METROKalteng.com
NEWS TICKER

Bupati Nadalsyah Saksikan Laga Timnas Indonesia VS Timnas Bangladesh

Thursday, 2 June 2022 | 8:11 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 1

Bandung, (METROKalteng.com) – Pasca melakukan kunjungan ke PT Wiratama Globalindo Jaya di Tanggerang Selatan, Bupat Kabupaten i Barito Utara (Kab-Barut), H Nadalsyah sebagai Ketua Umum ASBWI dalam hal ini mendampingi Ketum PSSI Komjen. Pol (purn) Mochamad Iriawan menyaksikan laga Friendly Match FIFA antara Timnas Indonesia melawan Timnas Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung.

Adapun yang turut hadir pada laga tersebut Selain Bupati Nadalasyah, hadir juga Ruhut Sitompul dan jajaran pengurus ASBWI, Rabu (1/6/2022).

Bupati Barut, H Nadalsyah yang juga sebagai Ketua Umum ASBWI sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan PSSI dalam menyelenggarakan event Friendly Match FIFA untuk Timnas Indonesia di Soreang, Provinsi Jawa Barat di Bandung.

Bupati Barito Utara juga berharap nantinya sepakbola wanita juga bisa melaksanakan event serupa untuk meningkatkan pengalaman melawan timnas dari luar.

“Karena usia ASBWI masih muda dan mudah-mudahan persepakbolaan wanita di Indonesia terus meningkat dan berkembang ditanah air Indonesia seperti club persepakbolaan di mancanegara,” harap Ketua Umum ASBWI, H Nadalsyah.

Selain itu, Bupati Barito Utara selaku Ketua Umum ASBWI beserta jajarannya berkomitmen untuk memajukan persepakbolaan wanita di Indonesia.

“Karena kita telah sukses menggelar Piala Pertiwi baru lalu, untuk itu do,akan kami untuk dapat menyelenggarakan turnamen pada komoetisi persahabatan demi memajukan sepakbola wanita di Indonesia,” tukas H. Nadalsyah.

Pada moment komoetisi persahabatan antara Timnas Indonesia vs Timnas Bangladesh dengan hasil akhir 0-0, pendukung Timnas Indonesia sangat antusias memenuhi stadion Si Jalak Harupat, Bandung.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889