METROKalteng.com
NEWS TICKER

Bupati Nadalsyah Dinobatkan Sebagai Peraih TOP Pembina BUMD 2022

Thursday, 21 April 2022 | 3:11 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 2

Jakarta, (METROKalteng.com) – Kabupaten Barito Utara (Barut) patut berbangga atas diraihnya penghargaan bagi Bupati Barut, H Nadalsyah sebagai peraih TOP Pembina BUMD 2022 dan PDAM Barut yang mampu meraih predikat bintang 3 TOP BUMD Award 2022.

Rangkaian kegiatan TOP BUMD Award yang diselenggarakan oleh majalah Top Business (yang diterbitkan PT Madani Solusi Internasional), bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa Lembaga, Asosiasi dan Konsultan Bisnis serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis – Universitas Padjadjaran Bandung, dengan melibatkan Dewan Juri sekitar 10 Profesor, Doktor serta juga para Praktisi dan Konsultan Bisnis.

Dalam rangkaian kegiatan penyerahan penghargaan dilaksanakan pada acara Puncak Penghargaan TOP BUMD Award 2022 di Dian Ballroom – Hotel Raffles Jakarta dihadiri oleh para penerima penghargaan, dari Kabupaten Barito Utara diwakili oleh Sekda, Drs Muhlis, Asisten Sekda dan Kepala PDAM Barut.

“Bentuk dari penghargaan ini merupakan awal dari pencapaian yang diharapkan nantinya dapat menjadikan PDAM Barut sebagai BUMD yang lebih baik,” tandas Muhlis yang mewakili Bupati Nadalsyah.

Karena hingga saat ini hanya 3 kabupaten di Kalteng yang mendapatkan penghargaan tersebut yaitu, PDAM Barut, Perumda Tirta Arum Kobar dan BPR Sukamara.

Bupati Barut, H Nadalsyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran PDAM Barut yang telah bekerja keras dan ikhlas dalam mengelola kebutuhan air bersih untuk kebutuhan masyarakat di Kabupaten Barut.

“Sehingga PDAM Barut dengan predikat baik dinilai memiliki pencapaian kinerja yang baik, kepemimpinan dan manajemennya serta memiliki peran pada umumnya, dalam pembangunan ekonomi di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” tutur Bupati H Nadalsyah.

Bupati Barut, H Nadalsyah juga menyampaikan ucapan terima kasih telah terpilih sebagai TOP Pembina BUMD 2022. “Sebagai kepala daerah, saya berkomitmen untuk membina BUMD di Kabupaten Barut demi kesejahteraan masyarakat daerah,” tukas Bupati H Nadalsyah.

Adapun pemenang TOP BUMD Awardntelahndiseleksi dan dinilai dari lebih 1.149 BUMD di Indonesia, sehingga para pemenang yang meraih penghargaan yang dikategorikan sebagai BUMD PALING TOP ditanah air Indonesia.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889