METROKalteng.com
NEWS TICKER

Bos Bengkel Pro Knalpot di Jalan RTA. Milon Korban Pencurian Dengan Kekerasan Di Siang Bolong

Friday, 26 February 2021 | 2:49 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 3233

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Kejadian mengegerkan dan menghebohkan kembali terjadi di wilayah kota Palangka Raya.

Kejadian pencurian dengan kekerasan di siang hari bolong ini menimpa sepasang suami istri (pasutri) terjadi pada hari Jum,at (26/02/2021) sekitar pukul 12.15 WIB, di Jalan RTA. Milono tepatnya di Belakang Bengkel Pro Knalpot, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

Pihak Polresta Palangka Raya, di pimpin langsung oleh Kapolresta Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K.,S.H.,M.Hum bersama dengan Kanit SPKT II Aiptu Irawan beserta dengan Piket Reskrim serta piket Intel yang mendapatkan laporan dari masyarakat segera mendatangi lokasi terjadinya peristiwa guna mengamankan TKP.

Pelaku yang hingga saat ini masih belum diketahui identitasnya tersebut masih dalam pengejaran pihak aparat kepolisian.

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian berawal ketika pelaku mendatangi Bengkel Pro Kenalpot berniat meminjam kunci kepada korban Abdi (50) Pelaku kemudian pergi. Berselang waktu pelaku kemudian datang kembali bertemu dengan korban lalu membacok korban pada bagian kepala hingga terluka.

Tidak hanya sampai di situ, pelaku kemudian menyekap dan mengikat istri korban Rizki Amalia (35) kemudian terlapor kabur dengan membawa kabur hand phone milik korban.

Hingga berita ini diturunkan pihak aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengungkapkan motif terjadinya penganiayaan dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Sementara korban korban terpaksa harus dilarikan ke RSUD Doris Sylvanus karena mengalami luka parah di bagian wajah. (Margareth)

Copyright© PT. Metro Kalteng Persada ( METROKalteng.com ) 2021