METROKalteng.com
NEWS TICKER

Diduga Dibunuh, Warga Desa Juking Pajang Ditemukan Bersimbah Darah Meregang Nyawa Diatas Kasur

Friday, 24 December 2021 | 8:13 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 5

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) -Telah ditemukan seorang warga berjenis perempuan bersimbah darah dalam kondisi telah meregang nyawa dan diduga dibunuh. Peristiwa tersebut terjadi didesa Juking Pajang, Kecamtan Murung, Kabupaten Murung Raya (Mura) tepatnya beralamat dijalan Cendrawasih RT.6.

Peristiwa ditemukannya mayat perempuan tersebut Jum’at 24 Desember 2021 sekitar pukul .13.00 WIB telah ditemukan mayat seorang perempuan di dalam rumahnya yang beralamat jalan Cendrawasih RT.6 Desa Juking Pajang Kecamatan Murung Kabupaten Mura, Kalimantan Tengah dengan Identitas Korban bernama Nuraidah Bin Sahwan (38) dengan profesi sebagai pekebun.

Saksi ditemukannya mayat perempuan tersebut dan yang melihat pertama kali adalah Iang (50) yang merupakan ibu korban,sementara,kronolis kejadian yaitu pada Kamis sekiyar pukul 16.00 wib keponakan Korban datang dengan niat mau mengantar ikan untuk almarhum, namun setelah tiba dirumah korban dalam keadaan terkunci dan sempat digedor gedur oleh keponakan korban,ironis pintu tidak ada jawaban dan rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.

Kemudian, setelah tidak ada jawaban daribkeponakan korban langsung pulang dan memberitahukan kepada ibu korban bahwa pintu rumah Nuraidah dalam keadaan terkunci dari dalam, pada keesukan hari nya pada Jum,at 24 Desember 2021 sekitar 13.00 ibu korban mendatangi kerumah dan langsung membuka pintu rumah serta masuk kedalam dan menemukan almarhum Nuraidah dan ditemukan dalam keadaan telungkup diatas tempat tidurnya dan bersimbah darah.

Darah yang keluar dari lubang hidung korban dan dibagian depan muka korban ada kebiruruan dan Pakaiaan korban dalam keadaan utuh dan seuntai kalung leher korban masih utuh dan masih ada dileher, namun gelang dan cicin korban hilang.

Menurut Informasi yang dihimpun dari orang tua korban, almarhum memang agak sedikit ada mengalami gangguan jiwa (stres)dan bahkan almarhum suka tinggal dirumah sendirian. Saat ini korban telah dbawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum etrepertum. Kondisi rumah korban almarhum Nuraidah tidak ditemukan bekas dirusak atau dicungkel.

Peristiwa dugaan pembunuhan tersebut dibenarkan Kapolsek Murung, IPTU Widodo,dengan terjadinya peristiwa tersebut masyarakat hendaknya selalu waspada dan berhati-hati agar kejadian serupa tidak terulang kembali. (Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889