METROKalteng.com
NEWS TICKER

Atas Nama Presiden, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran Lantik Pudjirustaty Narang Sebagai Bupati Pulang Pisau

Friday, 16 July 2021 | 5:02 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 550

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Pelantikan Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang oleh Gubernur Kalimantan Tengah atas nama Presiden Republik Indonesia di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Juma’at (16/7/2021).

Dalam sambutannya Gubernur kalimantan tengah H. Sugianto Sabran menyampaikan ucapan selamat atas di lantiknya sebagai Bupati pulang pisau. Gubernur Kalteng juga menyampaikan untuk terus membangun kabupaten pulang pisau, yang mana kabupaten pulang pisau memiliki program starategis di bidang pertanian.

Setelah dilantik oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menyampaikan, di sisa jabatannya 2021-2023 akan melanjutkan pembangunan di kabupaten pulang pisau, dan akan melaksanakan pesan Gubernur Kalimantan Tengah yang di sampaikan dalam sambutan pelantikan tadi yaitu program skala nasional food state dalam bisang ekonomi dan penanganan covid 19 yang ada di pulang pisau.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Gubernur, Ketua DPRD provinsi kalimantan tengah, forkopimda provinsi kalimantan tengah dan forkopimda kabupaten pulang pisau serta keluarga Bupati Pulang Pisau.

Acara berlangsung dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Tamu undangan, keluarga dan petugas acara melakukan test antigen sebelum memasuki ruang acara.(Red)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889