METROKalteng.com
NEWS TICKER

Tanggap, Unit Turjawali Satlantas Polresta Bersama Tim ERP Evakuasi Seorang Ibu Dan Anak Yang Terjatuh Dari Kendaraan

Wednesday, 25 November 2020 | 9:34 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 371

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Seorang wanita bersama seorang anak laki-laki yang sedang diboncengnya tiba-tiba jatuh dari kendaraan yang dikendarai di seputaran jalan G.Obos Palangka Raya, tepatnya di depan Rumah Makan Galuh Pelangi, rabu (25/11/2020) petang.

Beruntung, wanita dan anak tersebut tidak mengalami luka serius. “Wanita dan anak laki-laki itu tiba-tiba jatuh sendiri Mbak, dan wanita itu sempat tidak sadarkan diri saat jatuh” ungkap Pak Hagastinus, saksi yang berada di lokasi kejadian.

Korban beserta anak laki-laki itu segera dievakuasi ke UGD RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya oleh Unit Turjawali Satlantas Polresta Palangka Raya bersama tim Emergency Response Palangka Raya (ERP) yang pada saat evakuasi mengenakan pakaian APD Hazmat Jacket yang sesuai dengan Protokol kesehatan.

Pak Aris Supriyanto saksi lainnya yang ada di lokasi kejadian yang saat itu sedang bersepeda santai segera menghubungi aparat kepolisian guna membantu mengevakuasi korban.

“Aparat bertindak cepat dalam merespon setiap laporan dari masyarakat, tidak butuh waktu lama Mbak, mereka langsung menuju ke lokasi kejadian” pungkas Bapak yang ternyata adalah mantan Kasatlantas Polres Pulang Pisau, yang sekarang bertugas di Polda Kalteng ini. (Margareth)

Copyright© PT. Metro Kalteng Persada ( METROKalteng.com ) 2021