METROKalteng.com
NEWS TICKER

Polairud Bantu Distribusikan Nasi Bungkus Kepada Korban Terdampak Banjir

Friday, 19 November 2021 | 8:25 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 0

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Personel Ditpolairud bantu pendistribusian nasi bungkus dari SMA Muhammadiyah dan makanan tambahanan bayi serta sembako dari SMA 2 Palangkaraya di Palangkaraya, Propinsi Kalteng, Jum’at (19/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut Personel Ditpolairud laksanakan pembagian nasi bungkus, sembako serta makanan tambahan bayi kerumah” warga disekitaran mendawai 1 yang masih terdampak banjir.

Personel Ditpolairud juga melaksanakan patroli serta evakuasi warga yang masih tinggal dan memberikan hinbauan kewarga agar tetap menjaga kesehatan.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum. Melalui Kepala Markas (Kamarnit) Palangkaraya Iptu Jaka Waluya, S.H., M.M. mengatakan, dengan adanya personel Ditpolairud diharapkan bantuan ini bisa langsung dapat diterima oleh yang benar – benar membutuhkan serta dapat meringankan saudara saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir.

“Dan apabila ada masyarakat yang memberikan bantuan, Personel Ditpolairud Polda Kalteng siap membantu memfasilitasi dalam proses mendistribusikan kepada yang membutuhkan,” terangnya .(Red)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889