METROKalteng.com
NEWS TICKER

Personel Posko Ops Ketupat Telabang Polresta Palangka Raya Ingatkan Larangan Mudik dan Disiplin Prokes

Monday, 10 May 2021 | 5:47 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 735

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Posko Ketupat Telabang Tahun 2021 Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng telah bergerak untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Salah satunya posko yang berada di Jalan Mahir Mahar, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dikomandoi oleh Iptu I Wayan Sukarya selaku perwira pengendali dan Kapolsek Sebangau, Ipda Anastasia Helena, Senin (10/5/2021) pagi.

Iptu Wayan menjelaskan, posko didirikan sebagai bentuk rangkaian pengamanan situasi kamtibmas Operasi Ketupat Telabang Tahun 2021 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan mendukung Pemerintah dalam penyekatan serta larangan mudik lebaran.

“Mari kita dukung upaya penyekatan atau pembatasan mobilitas antar wilayah ini, demi mencegah terjadinya penyebaran wabah Covid-19 serta keberhasilan upaya mitigasi pandemi yang terus dilakukan oleh petugas di larangan,” ungkapnya.

Selain melakukan pengamanan, petugas juga mengingatkan masyarakat maupun pengendara di sana agar senantiasa mematuhi dan menerapkan prokes guna mencegah resiko penularan Covid-19. (Red)

 

Copyright© PT. Metro Kalteng Persada ( METROKalteng.com ) 2021