METROKalteng.com
NEWS TICKER

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo: Aspek Kesehatan Tetap Menjadi Prioritas Utama Dalam Proses Pendidikan di Tengah Pandemi Covid-19

Tuesday, 17 November 2020 | 3:12 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 202

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., secara langsung membuka Pendidikan Pembentukan (Diktuk) 308 Bintara Polri di SPN Tjilik Riwut, Desa Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (17/11/2020) pagi.

Kapolda Kalteng ketika membacakan amanat tertulis Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., mengatakan, program pendidikan tahun angkatan 2020/2021 dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19.

“Berkaitan dengan hal tersebut, diperlukan penanganan khusus dan seksama dalam proses penyelenggaraan rangkaian pendidikan,” ungkapnya.

Dedi mengharapkan, aspek kesehatan tetap menjadi prioritas utama dalam proses pendidikan di tengah pandemi Covid-19. efektifitas proses pendidikan harus memenuhi standar yang telah ditetapkan dengan menerapkan prinsip pendidikan yang sehat dan efektif untuk mencetak sumber daya manusia Polri yang berkualitas unggul dan berbudi pekerti luhur.

“Tunjukan disiplin dan integritas selama menempuh pendidikan, pahami seluruh materi pendidikan dengan baik guna mendukung pelaksanaan tugas, patuhi seluruh peraturan yang berlaku,serta hindari pelanggaran dan perilaku yang dapat merugikan kehormatan pribadi, keluarga dan institusi Polri,” ungkapnya.

Di sela-sela kegiatan, Kapolda Kalteng yang didampingi oleh Wakapolda Kalteng, Bupati Barito Utara H.Nadalsyah serta jajaran Polda Kalteng, juga secara langsung mengunjungi sarana dan fasilitas pendidikan yang ada di lingkungan SPN Tjilik Riwut, guna memastikan siapnya sarana dan prasarana yang nantinya akan digunakan peserta pendidikan Bintara. (Margareth)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

METROkalteng.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.