METROKalteng.com
NEWS TICKER

Kanit Provos Polsek Pahandut Ajak Personil Polsek Pahandut Patuhi Protokol Kesehatan Dalam Melaksanakan Tugas

Monday, 19 April 2021 | 5:02 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 37

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Pengecekan dan pengawasan penerapan protokol kesehatan di lingkungan Mako Polsek Pahandut rutin dilakansakan oleh Provos Polsek Pahandut kepada warga yang datang maupun anggota yang keluar masuk Mako Polsek Pahandut.

Kanit Provos Polsek Pahandut Aiptu Yudi Wahyudi mengungkapkan bahwa untuk mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan Mako Polsek Pahandut, baik masyarakat umum maupun personil Polsek Pahandut kami laksanakan pengecekan penerapan protokol kesehatan.

“ Dalam giat internal pengawasan pendisiplinan cegah covid 19 terhadap pers polsek pahandut ini, kami selalu sampaikan kepada anggota agar tetap memakai masker, cuci tangan, hand sanitaizer serta jaga jarak baik di dalam maupun di luar ruangan,”tegasnya, Senin(19/04/2021) pagi.

“Pada saat pers mau memasuki mako Polsek Pahandut wajib melaksanakan test suhu tubuh serta mencuci tangan dan pemakaian masker selain itu juga kami sampaikan kepada anggota agar ketika di dalam ruang kerja wajib menggunakan masker serta membawa hand sanitaizer,” tutupnya. (Red)

Copyright© PT. Metro Kalteng Persada ( METROKalteng.com ) 2021