METROKalteng.com
NEWS TICKER

HIPMI Kalimantan Tengah Menggelar Rakerda dan Diklatda Tahun 2022

Sunday, 14 August 2022 | 6:44 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 0

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Kalimantan Tengah menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Diklatda tahun 2022.

Dengan mengusung tema “Pengusaha Muda Bangkit Pasca Pandemi Mewujudkan Kalteng Semakin Berkah”, kegiatan diselenggarakan selama dua hari, di Hotel Luwansa Palangka Raya,14 -15 Agustus 2022.

Gubernur Kalimantan Tengah,yang diwakilkan oleh Katma F Dirun,S.E.,M.M dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pemerintah berharap dibawah kepengurusan HIPMI, para pengusaha muda dapat menyusun strategi dan dapat lebih mempertajam program program kegiatan yang betul-betul menyentuh kepada masyarakat ekonomi kerakyatan.sehingga sektor ekonomi real di Kalteng dapat meningkat dan memiliki daya saing dengan daerah lainnya.

Ketua Umum BPD HIPMI Kalteng, Deden Agustiar Sabran yang diwawancarai awak media seusai giat pembukaan mengatakan “HIPMI yang didirikan sebagai organisasi yang dilandasi dengan semangat untuk menumbuhkan pengusaha muda dan fokus pada pertumbuhan dan kemajuan kaum muda dalam berwirausaha serta dapat menjadi jembatan untuk kaum muda milenial untuk dapat belajar berwirausaha,” tutur Deden, Minggu (14/08/22) pagi.

Lebih lanjut dikatakan,dengan adanya agenda diklatda tersebut dapat memberikan solusi serta peluang bagi pengusaha muda Kalteng untuk berkolaborasi dan bergotong royong untuk membangun usaha yang produktif di Kalteng.

“Saya berharap setelah Diklatda yang diikuti oleh para delegasi PPC HIPMI di Kalteng ini selesai digelar, dapat memunculkan para pengusaha muda yang mampu membangkitkan perekonomian di Kalteng,” pungkas Deden. (MF)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889