METROKalteng.com
NEWS TICKER

Wujudkan Kamseltibcarlantas, Polres Murung Raya Gelar Latpraops Patuh Telabang 2022

Saturday, 11 June 2022 | 2:18 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 2

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Polres Murung Raya (Mura) jajaran Polda Kalteng menggelar kegiatan Latpraops Patuh Telabang 2022 yang dilaksanakan di Aula Mapolres Mura, Sabtu (11/6/2022) pukul 09.00 Wib.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Wakapolres Mura Kompol Muzzakir Muchlis, S.H., S.I.P., S.I.K., M.H., M.M, Kabag Ops Kompol Sahat Martua Pasaribu, S.H, Kasat Lantas AKP Suprianto, S.H dan anggota Satlantas Polres Mura.

Wakapolres Kompol Muzzakir mewakili Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, sebelum dilaksanakannya operasi, pihaknya telah melakukan persiapan semaksimal mungkin.

“Dengan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Satlantas dalam bertugas serta pelaksanaan dalam bertindak untuk mencapai target operasi yang dilaksanakan,” katanya.

Kemudian, Wakapolres menjelaskan adapun tujuan dari Latpraops Patuh Telabang 2022 ini untuk membuat masyarakat menjadi tertib dalam berlalulintas.

Agar diharapkan dapat terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Murung Raya. Dengan memberikan teguran bagi para pengguna jalan yang tidak mematuhi peraturan lalulintas.

Diketahui Ops Patuh Telabang 2022 dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 13 s/d 28 Juni 2022.

Terkait itu, Wakapolres berpesan kepada seluruh masyarakat atau pengguna jalan di Kabupaten Murung Raya untuk dapat tertib berlalulintas.

“Sehingga bukan hanya saat ada Operasi saja, akan tetapi menjadi tanggung jawab mereka disetiap saat dalam berkendara. Sehingga diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan lalulintas,” pungkasnya. (Red/HumasPol)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889