METROKalteng.com
NEWS TICKER

Wakil Bupati Mura, Rejekinoor Lepas Keberangkatan Atlet Bulu Tangkis Mura Ke Jakarta

Thursday, 6 January 2022 | 3:41 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 3

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura), Kalimantan Tengah (Kalteng) telah memberangkatkan regu Atlet Bulu Tangkis Putra dan Putri Mura dengan tujuan ibu Kota Jakarta yaitu dalam rangka untuk mengikuti pelatihan pra pertandingan yang akan digelar pada tingkat nasional.

Dalam rangka untuk pelepasan atlet Putra dan Putri tersebut di laksanakan oleh Wakil Bupati (Wabub) Murung Raya Rejekinoor sekaligus memberikan arahan dan pesan yang berlangsung di ruang Kerjanya tepatnya di kantor Bupati Jalan Letjen Soeprapto nomor 01 di Puruk Cahu, Rabu (5/01/2022).

Pada paparannya wakil Bupat Mura, Rejekinoor mengungkapkan kepada para atlet tersebut agar terus semangat dan berlatih untuk memotivasi dengan serius sebelum digelarnya pertandingan pada tingkat nasional dan juga hendaknya dibarengi dengan doa agar meraih gelar juara dan membawa nama baik Mura, bumi Tana Malai Tolung Lingu.

“Terus semangat dalam latihan agar kalian bisa memenangkan pertandingan tersebut sehingga nama Kabupaten Murayang kalian bawa bisa kalian banggakan disana,” ujar Wakil Bupati Mura, Rejikinoor.

Selanjutnya, Rejikinoor kepada awak media menuturkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Mura di terus berupaya memberikan kesempatan kepada putra putri daerah untuk mengikuti berbagai perselenggaraan pertandingan baik di tingkat daerah, provinsi, dan nasional dengan mendukung sepenuhnya untuk mereka para atlet yang akan berlaga.

“Dengan demikian kami terus berupaya untuk atlet putra dan putri kabupaten Murung Raya agar bisa bertanding dalam berbagai ajang kejuaran dengan memberikan dukugan, support serta bimbingan yang maksimal untuk mendukung bakat mereka para atlet,” ungkap Rejikinoor.

Kemudian Wabup Rejikinoor menyampaikan terimakasih kepada orangtua dari anak, karena mana telah mengizinkan dan mensupport terhadap anak-anaknya, khususnya bidang olah raga bulu tangkis (Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889