METROKalteng.com
NEWS TICKER

Wabup Rejikinoor Lepas 74 Peserta Kontingen FBIM Ke Palangka Raya

Friday, 13 May 2022 | 4:11 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 1

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Kabupaten Murung Raya (Kab-Mura) mengikuti ajang Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2022 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di kota Palangka Raya. 74 peserta Kontingen Mura dilepas langsung oleh Wakil Bupati Rejikinoor didampingi Sekda Mura Hermon serta kepala OPD lainnya di halaman kantor bupati, Jum,at (13/05/2022).

Untuk itu, Kabupaten Murung Raya akan mengikuti 13 cabang lomba dari 15 cabang lomba yang akan dipertandingkan. Wabup Rejikinoor mengucapkan selamat berlaga kepada tim delegasi Mura yang akan berangkat ibu kota Kalteng, di Palangka Raya.

Terima kasih kepada Bupati dan Sekda Mura yang telah menyiapkan kontingen Mura termasuk kepada OPD yang telah menyiapkan atlitnya sebagai bentuk tanggungjawab agar kabupaten Mura bisa tampil di ajang FBIM yang akan digelar di Palangka Raya.

“Menurut hemat saya, spirit dalam bertanding yang perlu dibutuhkan, Lebih baik kita pulang nama dari pada gagal dalam sebuah pertempuran,” tandas Wabup Mura, Rejikinoor.

Kinoi sapaan akrab Wabup meminta, agar peserta siapkan jiwa tanding apa yang menjadi cita-cita selama ini. Bahwa Murung Raya terkenal dnegan juara umumnya di FBIM.

Kendati demikian Wabup Rejikinoor juga menekankan agar tim dapat meningkatkan kekompakan, kebersamaan serta jaga baik nama daerah, khudusnya KabupatenMura.

“Kami juga mengingatkan kepada para kepada pendamping, laksanakan pembinaan secara maksimal dengan baik dan nsgi peserta jaga nama baik kabupaten Mura serta jaga nama baik daerah yang kita cintai ini fan tetap jaga kekompakan dan keharmonisan kebersamaan,” jelasnya. (Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889