METROKalteng.com
NEWS TICKER

Turnamen Sepak Bola Liga Pelajar Murung Raya Digelar, 10 Kesebelasan Ikut Berlaga

Monday, 23 May 2022 | 6:46 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 0

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Turnamen sepak bola Liga Pelajar Kabupaten Murung Raya (Kab-Mura) jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama tahun 2022 resmi di buka Sekda Mura, Hermon, Minggu (22/5/2022).

Sejumlah kesebelasan pelajar turit berkompetisi untuk memperebutkan piala Askab PSSI Mura, dengan spirit yang tinggi para pelajar untuk meraih kemenangan pada ajang memperbutkan dan meraih juara.

Ada 10 kesebelasan yang turut ambil bagian dalam kompetisi liga sepak bola pelajar ini, dalam kesempatan yang berharga tersebut, Sekda Mura, Hermon mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada peserta dari perwakilan SMP yang turut ambil bagian dalam kompetisi, berdasarkan laporan panitia penyelenggar sejumlah Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Mura mendaftarkan diri untuk mengikuti perlombaan olah raga sepak bola tersebut.

“Atas adanya inisiatif dari ASKAB PSSI Mura, tentu saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas digelarnya kompetisi kejuaraan sepak bola liga pelajar Mura untuk metebut piala ASKAB PSSI Mura tahun 2022, mudah – mudahan selalu lancar dalam pelaksanaanya serta dalam persaingan untuk memperebutkan juara menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Kejuaraan liga pelajar Mura merupakan gabungan pemain terbaik dan berbakat yang ada di ditingkat pelajarbSMP sederajat yang telah didelegasikan oleh sejumlah sekolahnya yang ada di Kabupaten Mura.

Terkait dengan kejuaraan sepak bola LPM ini di harapkan setiap pertandingan di sajikan sangat menarik, indah di tonton dan di nikmati oleh kalangan pencinta sepak bola.

Mengingat kita selama ini cukup lama masyarkat pecinta olahraga merindukan pertandingan sepak bola tingkat pelajar, terlebih dalam kondisi pandemi covid-19.

“Untuk itu, saya mengharapkan agar pihak sekolah merekomendasi dan mrndelegasikan pemain terbaik dan berbakat yang telah memiliki disiplin, keterampilan bermain bola serta kemampuan fisik yang mampu untuk bertanding dilapangan guna untuk meraih kemengan,” tutur Sejda, Hermon.

Rangkaian kegiatan kompetisi sepak bola antar pelajar ini perlu mendapat perhatian untuk kembangkan di Kabupaten Mura, karena olah raga tersebut digemari, khususnya kalangan pelajar dan juga dari kalangan umum domestik dan bahkan mancanegara.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889