METROKalteng.com
NEWS TICKER

Tiba Di Mura, Dandim 1013/Mtw Yang Baru Letkol Inf Edi Purwoko Disambut Ritual Potong Hompong

Thursday, 20 January 2022 | 4:38 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 4

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Setibanya Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko yang baru saja dilantik, kedatangan Dandim 1013/Ntw dibumi Tana Malai Tolung Lingu disambut dengan acara ritual potong hompong. Edi Purwoko yan menggantikan Dandim terdahulu Letkol Kav Rinaldi Irawan.

Setibanya di halaman Rujab Bupati Mura, Dandim disambut tarian adat selamat datang. Acara penyambutan Dandim turut hadir juga unsur Forkopimda dan kepala Dinas terkait dan sejumlah para undangan, Kamis (20/1/2022).

Kujungan Dandim di Kabupaten Mura merupakan kali perdana yang didampingi istri dan jajaran anggota Kodim 1013/Mtw. Dandim Letkol Inf Edi Purwoko mengapresiasi dalam rangka acara penyambutan ini, Dandim seraya memiinta dukungan selama bertugas di Mura.

“Kedatangan kami di Mura merupakan suatu kebanggaan karena bisa menjadi keluarga di Kalimantan Tengah, oleh karenanya kami tidak lupa kami mohon doa agar dalam menjalankan tugas diberikan kelancaran dalam mengabdikan diri kepada masyarakat khususnya Murung Raya dan Barito Utara, Muara Teweh,” ungkap Dandim.

Sementara Bupati Mura Perdie M Yoseph mengucapkan selama datang kepada Dandim yang baru. “Dengan demikian,saya atas nama pribadi, masyarakat dan jajaran pemerintah Mura dengan suka cita, bangga dan bahagia menyambut kedatangan Dandim di kota Puruk Cahu yang merupakan ibu kota kabupaten Mura,” sebut Bupati Perdie.

Untuk itu, semoga rangksian kegiatan silaturahmi dari kunjungan kerja Dandim pada ini memberikan berkah bagi kita semua, sehingga dalam hal ini kami berharap dan mudah mudahan kunjungan kerja pada ini memberikan berkah bagi kita semua, khususnya bagi masyarakat didaerah.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889