METROKalteng.com
NEWS TICKER

Tanamkan Rasa Gotong Royong, Koramil 1013-09 Permata Intan Bersama Warga Melaksanakan Pengerasan Jalan

Sunday, 7 July 2024 | 12:17 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 11

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Danramil 1013 – 09/Permata Intan, Pelda Maryono bersama anggota dan warga setempat dengan antusias melaksanakan kegiatan Karya Bhakti untuk pengerasan jalan di Kelurahan Tumbang Laung,RT.04 dan RT.07 Kecamatan Permata Intan, Kabupaten Murung Raya (Muta). Minggu, (6/07/2024).

Dan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas infrastruktur lokal guna mendukung mobilitas dan kesejahteraan masyarakat setempat. Dengan semangat gotong royong yang tinggi, Pelda Maryono beserta sejumlah warga bekerja bahu-membahu melakukan pengerasan jalan.

Dalam kegiatan ini, Pelda Maryono menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekadar pembangunan fisik, tetapi juga memperkuat kebersamaan dan solidaritas di antara TNI dan Masyarakat.

“Karya Bhakti ini adalah bukti nyata kepedulian kami bersama untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan layak huni sebagai mana perintah dari bapak pangdam XII/Tanjungpura dan Danrem 102/Panju Panju agar selalu hadir ditengah tengah Masyarakat dan membantu setiap kesulitan masyarakat,” ungkap Pelda Maryono.

Selain itu, partisipasi aktif dari masyarakat dalam kegiatan ini juga menjadi contoh bagi generasi muda tentang pentingnya gotong royong dan kebersamaan dalam membangun desa.

“Kegiatan Karya Bhakti, yaitu pembuatan pengerasan jalan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat tumbang laung untuk dimanfaatkan oleh seluruh warga desa dalam aktivitas sehari-hari mereka,” tutup Danramil.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889