METROKalteng.com
NEWS TICKER

Sebagai Bentuk Ungkapan Rasa Syukur, PT SAB Dan PT PKB Gelar Do,a Bersama

Sunday, 22 January 2023 | 6:42 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 32

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan yang maha kuasa, PT Semesta Alam Barito (SAB) dan PT Pambelum Karya Bersama (PKB) menggelar rangkaian kegiatan pembacaan sholawat nabi dan Do,a bersama bertempat disekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) jalan Sudirman Puruk Cahu, dalam momen kegiatan tersebut hadir sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, para alim ulama, management PT SAB, jajaran anggota dan kader PKB serta turut hadir juga puluhan insan pers.

Kepada sejumlah insan pers, Comunity Superintendent PT SAB, Hery yang didampingi cru ekternal relation PT SAB, Nurwijayanto mengatakan, rangkaian kegiatan do,a bersama tersebut akan dilaksanakan secara rutin, rencananya setiap satu pekan sekali.

“Semoga saja dalam kegiatan do,a bersama ini dan terhadap perusahaan yang kami bangun mendapat keberkahan, rahmat, redho serta kelancaran keselamatan dan kesehatan, baik bagi karyawan dan keluarga dari Allah SWT, selain itu kami berharap dalam menjalankan aktivitas penambangan batu bara untuk kedepannya dan kami berharap perusahaan PT SAB bisa semakin besar lagi,” harapnya, Sabtu (21/01/2023) malam.

Pihak PT SAB juga berkomitmen akan merekrut karyawan lokal atau putra dan putri Kabupaten Murung Raya untuk menjadi karyawan perusahaan dengan mengacu kepada perda yaitu 70 persen tenaga lokal dan 30 persen non lokal.

Kemudian, managemen PT Pambelum Karya Bersama, Seniadinor mengatakan, menyambut baik kegiatan rutinitas pengajian dan sekaligus syukuran dan mendo, akan bersama diruang lingkup lokasi kerja.

“Kegiatan do,a bersama tersebut adalah sebagai bagian kegiatan rutinitas untuk rangkaian pengajian, seperti halnya pembacaan sholawat burdah dan do,a bersama yang akan digelar setiap rentang waktu seminggu sekali”, kata Seniadinor.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dilaksanakan selalu berjalan lancar tanpa kendala sesuai dengan harapan semua pihak,” tutupnya mengakhiri.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889