METROKalteng.com
NEWS TICKER

Salurkan Bantuan Ke Warga Kurang Mampu, Adaro MetCoal Companies Gandeng PWI Murung Raya

Saturday, 23 April 2022 | 7:48 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 7

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Di Moment bulan suci ramadhan 1443 H/2022 M. Adaro MetCoal Companies (AMC) dengan menggandeng organisasi profesi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Murung Raya menggelar kegiatan peduli berbagi kepada kalangan masyarakat Murung Raya. Ikhwal tersebut disampaikan ketua PWI Mura, Reno.S Kom,M I Kom kepada awak media Jum,at (22/4/2022) kemaren.

Menurut Reno, rangkaian kegiatan peduli berbagi sembako kepada warga Mura, adalah merupakan agenda tahunan PWI Mura untuk melaksanakan bakti sosial ini dan sekaligus dirangkum dengan melaksanakan silaturrahim kepada warga yang berhak mendapatkan paket sembako serta para pihak yang turut hadir dalam pelaksnaaan bakti sosial tersebut.

“Kegiatan peduli berbagi yang dikemas dalam kegiatan bakti sosial ini, digelar setiap masuknya bulan suci ramadhan. PWI Mura dalam Moment pelaksanaan berbagi tersebut dengan menggandeng salah satu perusahaan tambang batu bara terbesar di Mura, yaitu Adaro Indonesia. Dimana perusahaan ini telah menyumbangkan finansial dalam pelaksanaan peduli berbagi kepada warga Mura yang berhak menerimanya,” Sebut Reno.

Sementara itu, pihak managemen Adaro MetCoal Companies (AMC), Bustanul Muhasidim menyebutkan, bahwa program kerjasama dalam rangka menyalurkan bantuan sosial ini menjadi agenda tahunan pihaknya dengan mitra kerja yang telah dilaksankan, diantaranya yaitu menggandeng organisasi profesi PWI Murung Raya.

“Kegiatan bakti sosial peduli berbagi, terutama penyaluran paket sembako yang disalurkan kepada kaum du,afa atau warga yang betul- betul membutuhkan, apalagi pada saat ini kita ketahui bahwa masih dalam suasana pandemi covid-19 varian baru omicron. Tentu kita perlu adanya kewaspadaan dalam upaya mengantisipasi penyebaran wabah covid-19 ini,” ungkap Bustanul Muhasidim.

Terpisah, Sekretaris PWI Murung Raya, Supriadi mengatakan, Alhamdulillah kegiatan bakti sosial yang digagas oleh Adaro MetCoal Companies dengan menggandeng PWI Mura berjalan lancar, aman dan sukses sesuai harapan semua pihak, dan tentunya dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan yangbl telah dianjurkan pemerintah.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889