METROKalteng.com
NEWS TICKER

PWI Mura Bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat Di Kecamatan Murung Dan Laung Tuhup

Friday, 11 September 2020 | 5:23 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 104

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Dalam upaya untuk mencegah mewabahnya Virus Corona di bumi Tana Malai Tolung Lingu Kabupaten Murung Raya (Kab-Mura), jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI-Mura) menggelar rangkaian kegiatan membagikan masker secara gratis kepada kalangan masyarakat.

Adapun pembagian filter alat pernapasan tersebut didistribusikan kepada para pengendara roda dua dan empat serta juga para pejalan kaki serta kepada warga Puruk Cahu, Jumat (11/9/2020).

Rangkaian kegiatan pembagian masker oleh jajaran PWI Mura tersebut merupakan langkah positif guna mendukung pemerintah Pusat, Provinsi dan juga Kabupaten dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Mura dan sekitarnya.

Sejumlah anggota PWI Mura yang terlibat secara langsung membagikan masker kepada masyarakat, langkah dan kegiatan tersebut merupakan salah satu program yang tengah diterapkan PWI Mura guna mendukung pemerintah melalui Ketua maupun tim gugus tugas Covid-19 Mura yang selalu berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat terkait masih mewabahnya penyebaran Virus Corona.

Selain membagikan masker gratis kepada para pengendara, jajaran PWI Mura juga membagikan masker kepada para jama,ah masjid Al Jihad yang bertepatan pada hari Jum,at.

Ketua PWI Mura,Trisno mengatakan, pembagian masker bukan hanya dikecamatan Murung yang berstatus zona merah (Covid-19), pada hari Sabtu 12 September 2020 PWI Mura juga akan membagikan masker di wilayah Kecamatan Laung Tuhup, sementara kuantitas masker yang dibagikan kepada kalangan masyarakat berjumlah sebanyak 1.000 picis.

“Hari ini Jum,at kita membagikan masker kepada jama,ah masjid Al Jihad, para pengendar roda dua dan empat serta juga kepada kalangan masyarakat disekitar wilayah Kecamatan Murung,Puruk Cahu,” tukas ketua PWI Mura, Trisno. (Uzi)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

METROkalteng.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.