METROKalteng.com
NEWS TICKER

Pemkab-PWI Murung Raya Gelar Rapat Bahas Penyelenggaraan HPN dan UKW Tahun 2022

Monday, 6 June 2022 | 11:56 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 5

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Pemerinyah Kabupaten Murung Raya (Pemkab-Mura) menggelar pembahasan dalam rangka pelaksanaan Hari Pers Nasional daan Uji Kompetensi Wartawan yang bakal dilaksnakan di Kabupaten Mura yang dimulai dari sejak tanggal 24 hingga 27 Juni 2022 mendatang.

Dalam pembahasan penyelenggaraan HPN dan UKW tersebut dihadiri Sekda Mura, Hermon yang juga selaku pimpinan rapat, Kadiskominfosp Mura, Bimon Santoso, mewakili Dinas Kesehataan Suwirman, Assisten I, Serampang, Assisten III, Budi Soesatyo, mewakili Kadis Pendidikan bidan kebudayaan, Saptani Mura, Kadishub Mura, Putu Suranta, Kabag Umum Mura,Sri Karyawati, mewakili Disperindag, Sugian.

Selain dari Sekda dan juga dihadiri sejumlah Kepala Dinas OPD dilingkup Pemkab Mura, ketua PWI Mura, Reno dan sejumlah pengurus dan anghita PWI Mura,acara rapat tersebut dilaksanakan di aula A kantor Bupati Mura, Senin (06/06/2022).

Sejumlah acuan dan gambaran dalam rangka penyelenggaraan HPN dan UKW tersebut telah disepakati antara Pemkan Mura dan PWI Mura, diantaranya menunjuk personel tertentu yang bersedia bertanggungjawab untuk beberapa item dalam rangka penyambutan ketua umum PWI Pusat Atal S Depari dan istri, sejumlah anggota dewan Pers dan para penguji UKW dari pusat serta Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo.

Pembahasaan sejumlah kegiatan dalam rangka akan menyelenggarakan HPN dan UKW Mura pada hari ini Senin 06 Juni 2022 dianggap rampung dan tinggal pelaksanaan kegiatan yang akan berlangsung dikabupaten Mura dan akan digelar pada tanggal 24 hingga 27 Jini 2022 mendatang.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889