METROKalteng.com
NEWS TICKER

Kejuaraan Bulutangkis RJB CUP III Murung Raya Tahun 2021 Resmi Dibuka

Friday, 26 November 2021 | 9:16 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 9

Murung Raya, (METROKalteng.com) – Kejuaraan Bulutangkis RJB CUP III tahun 2021 Kabupaten Murung Raya (Mura) resmi dibuka pada Kamis (25/11/2021) di GOR Temanggung Silam Puruk Cahu, yang dihadiri oleh beberapa tokoh diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Mura Doni SP M.Si, Sekretaris Daerah (Sekda) Murung Raya Hermon, Ketua PBSI provinsi Kalimantan Tengah, Sugianto, Ketua PBSI Mura Ahmad Tafruji, dan Ketua PBSI dari beberapa kabupaten.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah (Sekda) Murung Raya Hermon menyampaikan, para peserta harus menjunjung tinggi sportifitas, tetap solit, dan juga jaga kesehatan.

“Selama kejuaran bulutangkis berlangsung, Saya harap tetap patuhi protokol kesehatan, baik itu kepada panitia, peserta, maupun penonton. Jangan lupa selalu gunakan masker dan tetap jaga jarak,” ungkap Hermon

Dalam acara pembukaan kejuaraan RJB Cup III tahun 2021, tetap dilakukan protokol kesehatan, dengan memakai masker baik itu panitia, peserta, maupun para undangan.

“Pemerintah Kabupaten Mura, sangat mendukung penuh, dengan adanyanya turnamen bulutangkis ini dan selamat datang kepada peserta maupun tamu undangan dalam kejuaraan bulutangkis RJB CUPIII tahun 2021”.

Ketua DPRD Kabupaten Mura Doni SP M.Si mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada peserta.

“Selamat datang dan selamat bertanding, terus semangat, junjung sportifitas, jaga kesehatan, serta jangan lupa protokol kesehatan”,  ucapnya singkat

Kejuaraan bulutangkis RJB CUP III Murung Raya tahun 2021 di laksanakan selama 3 hari mulai tanggal 25-27 ikuti oleh beberapa peserta dari dari berbagai kabupaten Se-Kalimantan tengah.(DS)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889