METROKalteng.com
NEWS TICKER

Kegiatan Pelepasan dan Perpisahan Siswa/Siswi TK Presiden School Mura Dihiasi Pegelaran Pentas Seni

Sunday, 5 June 2022 | 9:11 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 1

Puruk Cahu, (METROKalteng com) – Dengan telah berakhirnya tahun ajaran 2021/2022 Taman Kanak-kanak (TK) B di President School, dan resmi telah ditutup, selanjutnya digelar rangkaian kegiatan pelepasan dan perpisahan bagi anak-anak didik TK B yang difokuskan bertempat di cafe De Laluna, Puruk Cahu, Sabtu (4/6/2022).

Turut hadir dalam acara dan kegiatan pelepasan dan perpisahan anak-anak didik TK B, Kepala Sekolah TK President School Mura, Rotua Beata Pardede, Diskdikbud Mura melalui Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal, Rusita, perwakilan dari Yayasan Filia Gracia Pdt Hendri, siswa-siswi TK B, sejumlah siswa-siswa dari TK A dan SD President School, guru TK President School dan orang tua/wali dari para siswa-siswi.

Acara berlangsung cukup meriah, diisi dengan pentas seni kreatifitas seluruh anak didik TK President School dan SD President School.

Sementata itu, Kepala Sekolah TK President School Mura, Rotua Beata Pardede memaparkan bahwa berdoa dan berharap agar seluruh siswa-sisiwi TK President School yang telah lulus kedepannya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin dimasa mendatang, sebagaimana harapan.

Pada kegiatan tetsebut, perwakilan dari Yayasan Filia Gracia, Pdt Hendri menyampaikan ucapan selamat kepada siswa/siswi TK B President School yang telah lulus, dengan harapan kepada siswa/siswi yang lulus agar menyiapkan dan menjaga kesehatan jasmani dan rohani, fisik yang sehat untuk menempuh pendidikan selanjutnya kejenjang dan level yang lebih tinggi.

Kemudian, Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal Mura, Rusita mengatakan, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh orang tua dan wali terhadap siswa-siswi yang telah mempercayakan putra putrinya untuk mendapatkan ilmu pengetahuan dari para guru yang mendidik.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889