METROKalteng.com
NEWS TICKER

Keberadaan Tenaga Honorer Dilingkup Murung Raya Dinyatakan Masih Aman

Monday, 10 January 2022 | 9:50 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 3

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Keberadaan seluruh tenaga honorer kontrak yang dilingkup pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura),khusus pada tahun anggaran 2022 dinyatakan aman.
Kepada seluruh tenga kontrak, Pemerintah Mura akan terus melanjutkan kontrak kerja seluruh bagi tenaga honorer dan kontrak di lingkup dinas, Ikhwal tersebut diungkapkan Bupati Mur, Perdie M Yoseph MA di Puruk Cahu.

Dikatakan Perdie, bahwa pihak Pemkab Mura akan terus melanjutkan kontrak kerja seluruh Tenaga Kontrak yang jumlahnya cukup banyak, keberadaan mereka tersebar di seluruh instansi terkait OPD di Kabupaten Mura..

“Kendati di daerah lain ada upaya pemberhentian sementara, namun di kabupaten Mura masih tetap untuk mengambil kebijakan yang dilakukan pemerintah daerah, pada prinsipnya kita akan terus melanjutkan kontrak kerja seluruh tenaga kontrak di setiap OPD,” ungkap Bupati Mura, Perdie M.Yoseph, Jumat (7/01/2022).

Disebutkan Bupati, bahwa seiring berjalannya waktu, kinerja dari para tenaga kontrak selama ini sangat membantu tugas dan fungsi PNS di setiap OPD dalam rangka membantu percepatan pembangunan dan pelayanan kepada kalangan masyarakat, dibumi Tana Malai Tolung Lingu.

“Katena menurut hemat kami,keberadaan tenaga kontrak sangat membantu proses administrasi di tiap OPD akan mengalami kendala keterlambatan administrasi. Jadi atas meningkatnya prestasi WTP sebagai ujung tombak keberhasil di raih berkat kerja keras kerjasama atas keberadaan tenaga kontrak/tenaga honorer ,” tegas Perdie

Untuk itu, Bupati Perdie akan tetap mendorong seluruh tenaga kontrak agar terus meningkatkan disiplin dan kinerjanya di Tahun 2022 ini, para tenaga honorer hendaknya harus tetap menjunjung tinggi kedisiplinan, terapkan prinsip KerjaTuntas, Kerja Ikhlas, Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja selalu Berkualitas.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889