METROKalteng.com
NEWS TICKER

Dinas Perhubungan Mura Gelar Serah Terima Jabatan

Tuesday, 11 January 2022 | 4:55 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 1

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Usai pelantikan beberapa penjabat Administrator dan fungsional yang baru dilingkup Pemerintahan Kabupaten Murung Raya Jumat lalu (7/1/2022), Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Murung Raya akan melakukan pergantian pimpinan tingkat pratama administrator pengawas dilingkup satuan kerja mereka.

Serah terima jabatan (Sertijab) pergantian pimpinan dihadiri langsung oleh Bupati Murung Raya yang diwakili oleh Asisten II Sekretariat Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ferry Hardi, dan dihadiri juga oleh Kepala Dinas Kominfosp Kabupaten Murung Raya Bimo Santoso serta para pejabat dilingkup Dinas Perhubungan Kabupaten Murung Raya yang berlangsung di Aula Kantor Dinas Perhubungan Jl. Bina Praja, Selasa (11/1/2022).

Pergantian Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas Perhubungan, yang sebelumnya dijabat oleh Rudi selaku Plt. Kepala Dinas Perhubungan sekaligus Sekretaris Dinas Perhubungan pada masa itu.

Kepala Dinas Perhubungan yang baru Putu Suranta menyampaikan, pekerjaan sebelumnya merupakan tugas kita bersama dalam memberikan pelayanan yang mudah dan keamanan yang terbaik bagi masyarakat dalam bidang transportasi darat, udara dan sungai.

“Apalagi kita bersama-sama menghadap dan mewujudkan Mura Emas 2030 mendatang, tentu kita akan berusaha memberikan pelayanan untuk penguatan ekonomi masyarakat dalam berbagai sektor yang kita tangani,” uturnya.

Dan yang menjadi tugas kita bersama dan instansi yang ada dilingkup Murung Raya, Ferry Hardi mengatakan ialah merealisasikan pembangunan Bandara Tira Tangka Balang.

Kedepannya, untuk kepala dinas perhubungan yang baru agar berkoordinasi dengan pihak PT. IMK menyangkut kerjasama pembangunan Penerangan Jalan Umum (PJU) jalan lintas kota Puruk Cahu – Dirung Lingkin.

“Serta saat ini, kita juga masih belum memiliki Mobil Skylift untuk mempermudah para pegawai teknisi kita untuk melaksanakan tugas mereka dilapangan.” Pungkas Herdi . (Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889