METROKalteng.com
NEWS TICKER

Bupati Murung Raya Perdie M.Yoseph Terima Penghargaan PIN Emas Dari Ketum PWI Pusat

Tuesday, 28 June 2022 | 1:39 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 0

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Pada Moment Perayaan Puncak Hari Pers Nasional HPN) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Prov-Kalteng) Tahun 2022 yang diselenggarakan di Kabupaten Murung Raya (Mura), Bupati Mura Perdie M Yoseph menerima penghargaan penyematan PIN Emas dan penghargaan langsung oleh Ketua umum PWI Pusat H Atal Sembiring Depari, Minggu (26/06/2022) bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang Puruk Cahu.

Penghargaan diberikan atas kiprah dan dedikasi Perdie selama ini, sebagai tokoh masyarakat yang telah banyak membantu perkembangan Pers di Kalteng, khususnya bagi kemajuan organisasi PWI di Kalteng tak terkecuali di Kabupaten Murung Raya.

“Merupakan sbuah kehormatan dan penghargaan yang tinggi pada kesempatan yang berbahagia ini diberikan kepada kami, untuk tetap selalu menjadi bagian penting dari Keluarga Besar PWI. Kami selaku pemerintah daerah dinilai mampu secara positif di mata insan pers dan media dalam menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan PWI Provinsi Kalimantan Tengah dan PWI Kabupaten Murung Raya,” tutur Bupati Perdie. M Yiseph.

Pada Tahun 2021 silam bahwa suami dari Lynda Kristiane Perdie ini disematkan untuk menerima penghargaan dari PWI Pusat dan PWI Provinsi Kalimantan Tengah berupa Penyematan Jas Warga Kehormatan serta merupakan bagian dari PWI itu sendiri.

Organisasi PWI adalah wadah insan pers bernaung dan telah banyak memberikan kontribusi positif diberbagai aspek dalam pembangunan. PWI menjadi wadah dan sarana bagi para insan Pers untuk menjadikan media sebagai window on event and experience atau sebagai jendela yang memungkinkan khalayak melihat apa yang sedang terjadi di luar sana.

“Moment HPN adalah sebagai mirror of event in society and the world, implying a faithful reflection, cermin berbagai peristiwa yang ada di masyarakat dan dunia, yang merefleksikan apa adanya dan bukan ada apanya dalam melaksnakan berbagai program pembangunan di bumi Tana Malai Tolung Lingu,” tukasnya. (Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889