METROKalteng.com
NEWS TICKER

Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph Saksikan Sertijab Kadis TransNaker

Saturday, 23 April 2022 | 8:10 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 1

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Murung Raya (Distranaker Kab-Mura) menggelar kegiatan acara serah terima jabatan (Sertijab) antar Kepala Dinas yang terdahulu ke Kepala Pelaksana Tugas (Plt) yang baru, Kamis (21/04/2022).

Adapun penyerahan jabatan tersebut di hadiri dan saksikan oleh Bupati Kabupaten Mura, Perdie M. Yoseph dan dihadiri jajaran pegawai lingkup kantor Distransnaker setempat.

Diketahui, Kepala Distransnaker yang terdahulu yaitu H Pajarudinnoor telah dilantik oleh Gebernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto sabran untuk menduduki jabatan sebagai Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan DPRD) di Provinsi Kalteng.

Untuk memngisi kekosongan jabatan Kepala Dinas Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, akhirnya, Bupati Mura, Perdie M. Yoseph menunjuk dan memilih Rizal Samad untuk menjabat sebagai Plt.Kepala Dinas Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja yang baru dan diketahui juga Rizal Samad sebelumnya menjabat sebagai staf ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan dikantor Setda Mura.

Kepala Distransnaker Mura terdahulu,H Pajarudinnoor, menyampaikan sambutan sekaligus pesan dan kesan setelah melakukan serah terima jabatan, “Untuk pejabat yang baru semoga dapat menjalankan visi dan misi dengan lancar, tidak terasa kami telah menjalankan tugas selama dua tahun di Distransnaker ini, tiada kata yang pantas diucapkan selain terima kasih untuk Bupati Murung Raya Perdie. M Yoseph karena telah mempercayakan kami dan juga rekan-rekan kerja yang bisa bekerjasama selama ini,” ungkap H Pajarudinnoor.

Sementara itu, Plt.Kepala Dinas Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja yang baru, Rizal Samad mengungkap, rasa terima kasihnya atas ditujuk dirinya serta harapanya untuk seluruh rekan kerja agar dapat berkerjasama dengan baik dalam melayani masyarakat.

“Terima kasih untuk Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph telah memilih saya dan saya juga mohon untuk dukungan rekan kerja dalam melanjutkan tugas di Dinas Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja,” tandas Rizal Samad.

Bupati Mura, Perdie M. Yoseph dalam arahannya berpesan kepada pihak yang diberikan amanah agar dapat menjalankan amanah jabatan yang telah diterima baik H. Pajarudinnoor sebagai Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah di Provinsi Kalimantan Tengah dan Rizal Samad yang menjabat Plt.Kepala Dinas Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja yang baru diserahterimakan.

“Kita mengucapkan selamat kepada para pejabat yang mendapat jabatan baru, semoga amanah dan harus bekerja lebih maksimal, menjalankan tugas dan tanggung jawab,” jelas Bupati Mura, Perdie M Yoseph.(Uzi).

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889