METROKalteng.com
NEWS TICKER

Melalui peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74, kita bekerja sama untuk membangun Kabupaten Gunung Mas

Saturday, 17 August 2019 | 4:17 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 5

Gunung Mas (METROKalteng.com) Peringatan Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di halaman kantor Bupati Gunung Mas berlangsung khidmat dan lancar Sabtu, (17/08/2019) pagi.

Bertindak sebagai inspektur, Bupati Gunung Mas Jaya S. Monong menyerahkan bendera merah putih kepada anggota Paskibraka untuk dikibarkan pada kegiatan upacara yang berlangsung di halaman kantor Bupati Kabupaten Gunung Mas.

Pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 ini Jaya S. Monong mengajak semuanya bersama-sama membangun daerah Kabupaten Gunung Mas supaya bisa mewujudkan Kabupaten Gunung Mas sejahtera dan bermartabat.

ā€¯Melalui peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tersebut, mari saya mengajak kita semua bersama-sama bekerja dengan sebaik mungkin untuk membangun Kabupaten Gunung Mas”.ujarnya.

Pada saat upacara dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, Polri, serta peserta didik tingkat SD, SMP, dan SMA, Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan tokoh muda Kabupaten Gunung Mas.
(Red-MK/Protokol Gumas)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889