METROKalteng.com
NEWS TICKER

Camat Arut Utara Gelar Rapat Koordinasi Lanjutan Terkait Perbaikan Jalan Konsersium

Sunday, 12 December 2021 | 10:03 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 61

Kotawaringin Barat, (METROKalteng.com) – Camat Arut Utara Amir Macmud menggelar rapat lanjutan hasil kordinasi dengan Bupati Kotawaringin barat dan 7 perusahaan pekan lalu terkait perbaikan jalan Konsersium di Arut Utara.

Rapat lanjutan ini juga di hadiri oleh Kepala Desa, ketua ABDESI, Pimpinan perusahaan dan PUPR Kabupaten Kotawaringin Barat yang dalam hal ini selaku steak order dalam sebuah pembangunan infrastruktur, Sabtu (11/12/2021).

Rapat lanjutan ini di gelar agar perbaikan jalan di Arut Utara segera di laksanakan agar tidak meninggalkan PR di tahun Depan ungkap Camat Arut Utara (Amir Machmud)
dalam sambutannya.

Camat Arut Utara juga mengharapkan agar proaktiv dan keseriusan semua perusahaan yang ada di lingkungan kecamatan Arut utara baik di bidang inprastruktur maupun di Bidar CSR yang dan lain nya, harap Amir Machmud.

Sementara sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, CDO PT.SINP-PBNA, M.Hayatun Ridwan, saat ditemui awak media mengatakan, sesuai arahan Bupati Kobar Nurhidayah pada Selasa, 7 Desember 2021. Pihaknya tentu siap melakukan perbaikan, ujar M.Hayatun Ridwan di ruang kerjanya pada Kamis (9/12/2021).

Menurut Hayatun, ini merupakan komitmen pihaknya dari tahun 2018 dengan adanya jalan konsorsium, dan ini merupakan sebuah tanggung jawab perusahaan yang ada disekitar Aruta untuk memelihara dan memperbaiki jalan.

“Untuk PT. SINP-PBNA sendiri, ada beberapa titik yang menjadi tanggung jawab dan harus diperbaiki Tepatnya ruas jalan dari Kelurahan Pangkut, Sukarame, Gandis dan Desa Kerabu. Sepanjang 350 meter dan itu perlu prioritas perbaikan.

Kondisinya sekarang ini memang rusak dan petugas kami sudah cek lansung, ada di beberapa titik kerusakan yang perlu perbaikan. “Ini yang diminta dari pihak pemerintah daerah, bahwasannya perusahaan siap membantu dana yang bersumber dari CSR di bidang infrastruktur jalan,” terang Hayatun. (Tom)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889