METROKalteng.com
NEWS TICKER

Satresnarkoba Polres Gumas Gelar Bakti Sosial Jum’at Berkah

Friday, 11 March 2022 | 7:02 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 11

Gunung Mas, (METROKalteng.com) – Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dan Masyarakat, Polres Gunung Mas melalui Satresnarkoba Polres Gumas Gelar Bakti Sosial (Baksos) untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Kali ini personel Satresnarkoba Polres Gumas, kembali melaksanakan bakti sosial (baksos) yang dikemas dalam kegiatan Satuan Reserse Narkoba Bagi Sembako Masyarakat (Sarenabakomas) dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gumas, Jumat (11/3/22).

Kapolres Gumas AKBP. Irwansah, S.I.K. , melalui Kasat Narkoba Iptu Budi Utomo, S.H., M.M. mengungkapkan jika Kegiatan ini rutin setiap pekan kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Kegiatan seperti ini merupakan langkah lanjutan dan atensi dari Kapolres Gumas yang mengarahkan seluruh jajarannya, untuk selalu berbagi dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid 19,” ujarnya.

Disamping itu Kasatresnarkoba Polres Gumas menambahkan, melalui kegiatan tersebut, pihaknya juga turut memberikan edukasi dan imbauan agar masyarakat disiplin melaksanakan protokol kesehatan. 

“Masyarakat harus ikut mendukung program pemerintah dalam memutuskan mata rabtai penyebaran Covid-19 dengan mensukseskan akselerasi vaksinasi covid-19 serentak khususnya di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau” ajaknya sebelum mengakhirinya. (DS)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889