METROKalteng.com
NEWS TICKER

Amankan Pengukuhan Tim Kampanye Sugianto – Edy Pratowo, Polres Gumas Terjunkan Puluhan Personel

Wednesday, 14 October 2020 | 9:20 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 113

Gunung Mas, (METROKalteng.com) – Untuk mengamankan jalannya kegiatan Pengukuhan Tim pemenangan Nomor urut 02 Sugianto Sabran – H. Edy Pratowo, Rabu (14/10/2020) Pagi, bertempat di Sekretariat Tim Kampanye 02 Jalan Letjen Soeprapto Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas.

Polisi Resor (Polres) Gumas menurunkan sejumlah personil bersama TNI dan Satpol PP untuk melakukan pengamanan pada kegiatan Pengukuhan Tim pemenangan Nomor urut 02 Sugianto Sabran – H. Edy Pratowo hingga selesai. Kegiatan pun berlangsung dengan lancar, tertib dan aman sesuai harapan Tim Pelaksana.

Pengamanan dipimpin langsung oleh oleh Kasat Intelkam Polres Gumas AKP Tri Prasetyo dengan menerjunkan sebanyak 51 personil gabungan TNI-Polri dan Satpol PP siaga di beberapa titik lokasi kegiatan.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK menjelaskan, untuk memelihara Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), kami melaksanakan pengamanan pada tahapan kampanye yang dilakukan oleh salah satu Paslon di Pilkada Kabupaten Gumas.

Jajarannya telah mengimbau panitia dan peserta kampanye untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Sebelum acara dimulai, kami telah mengimbau panitia dan peserta kampanye untuk menerapkan protokol kesehatan, dan alhamdullilah, mereka pun kooperatif dan menerapkan hal itu,” pungkas Perwira berpangkat Melati Dua.

Acara Pengukuhan Tim pemenangan Cagub dan Cawagub Kalteng nomor urut 2 H. Sugianto Sabran – H. Edy Pratowo sekaligus bentuk silaturahmi dan tatap muka dengan tim pemenangan serta warga Kabupaten Gunung Mas. (Didik S)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

METROkalteng.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.