METROKalteng.com
NEWS TICKER

Waspada!, Akses Jalan Penghubung Lemo – Muara Teweh Anjlok

Wednesday, 4 May 2022 | 12:43 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 2

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Waspada!, terutama untuk pengguna, Roda dua dan roda empat harus berhati hati jika akan melintasi jalan penghubung Desa Lemo dan kota Muara Teweh. Pasalnya kondisi jalan terjadi Anjlok, khususnya bagi warga masyarakat Desa Lemo Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Kab-Barut) agar selalu waspada.

“Terutama bagi warga masyarakat dan para pengguna jalan Lemo agar berhati hati. Jalan yang berada di dekat Simpang Keramat menuju Lemo yang ada cor beton terjadi longsor, jalannya hanya tinggal sebelah,” tutur Ali Rahmat membagikan video di akun facebooknya, Rabu (4/5/2022).

Dengan terjadinya peristiwa anjloknya tanah ini, sehingga dirinya meminta warga masyarakat pengguna jalan baik dari arah Desa Lemo menuju Muara Teweh dan sebaliknya untuk berhati-hati melalui jalan yang lonsor tersebut.

“Diperkirakan jalan tersebut terjadi longgor dinihari, pada Rabu” ungkap Ali Rahmat yang di-posting di akun Fbnya.

Terjadinya tanah anjlok akses jalan penghubung desa Lemo – Muara Teweh tersebut di duga lantaran adanya curah hujan yang cukup lebat sejak subuh Rabu hingga pukul 12 WIB .(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889