METROKalteng.com
NEWS TICKER

SDN Melayu 5 Diberikan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Monday, 17 January 2022 | 2:38 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 0

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Sekolah Dasar Negeri Melayu 5 mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk kelompok usia 6-11 tahun, proses vaksinasi dilakukan dihalaman sekolah SD Melayu 5 Muara Teweh, Senin (17/1/2022).

Dalam kegiatan ini dihadiri Bupati Barito Utara H.Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah Drs.Muhlis, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Para Dewan Guru, Orang Tua Murid dan undangan terkait lainnya. Dalam giat ini Bupati H.Nadalsyah dan rombongan langsung berbaur bersama siswa, bahkan menyempatkan untuk berbagi hadiah kepada siswa yang udah diberi vaksin sekaligus menyapa dan merangkul siswa usai diberi vaksin.

“Mari kita bersama menyikapi vaksin ini dengan positif, ikut mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan vaksin usia 6-11 Tahun,sehingga seluruh anak di Iya Mulik Bengkang Turan terhindar dari penularan Covid-19,” Harap H.Nadalsyah.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Siswandoyo mengatakan vaksinasi yang diberikan pada anak usia 6-11 tahun,untuk jenis vaksin yang diberikan yaitu vaksin Sinovac.Lebih lanjut dengan diberikan vaksinasi ini kami berharap agar semua siswa bisa diberi vaksin supaya virus ini segera hilang. “Agar pembelajaran tatap muka dapat dilaksanakan terus dan perlu diketahui hari ini yang diberi vaksin sejumlah 484 siswa/siswi,” Jelas Siswandoyo.

Sementara itu Kepala Sekolah SDR Melayu 5 Kecek Eta,Spd. menyampaikan dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini pihak sekolah sudah berkordinasi dengan orang tua siswa-siswi. “Sehingga mendukung dan menyetujui bahwa anak-anak usia 6 sampai 11 tahun wajib divaksin,kecuali yang sakit dan lain sebagainya” Kata Kecek Eta.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889