METROKalteng.com
NEWS TICKER

Satuan Kodim 1013 Muara Teweh Menerima Kunjungan Tim Wasrik Dari Kodam XII/Tanjungpura

Monday, 24 June 2024 | 4:44 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 4

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan Administrasi Post Audit TA. 2024 dan Current Audit TA. 2024, Tim Wasrik dari Kodam XII/Tanjungpura mengunjungi Kodim 1013/ Muara Teweh yang berada di┬áJalan Ahmad Yani Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara Barut), Senin(24/6/24).

Kedatangan tim Was Audit Itdam XII/Tanjungpura ini disambut oleh Komandan Kodim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Agussalim Tuo S.H.,M.IP beserta Perwira Staf Kodim 1013 Muara Teweh.

Dalam Sambutannya, Komandan Kodim 1013/Muara Teweh Letkol Inf Agussalim Tuo S.H.,M.IP mengucapkan Selamat datang kepada irdam XII/Tanjungpura Klonel Inf Abriansyah Jaya Tarigan (Ketua Tim), Letkol Inf Edy Kuswanto, S.Pd., M.Pd (Sekretaris Tim), Letkol Inf Sugeng Riwayadi, S.Sos (Anggota), Letkol Inf Muhammad Azhari, S.P. (Anggota) beserta rombongan Serta mengucapkan terimakasih kepada Tim yang sudah berkenan hadir di Kodim 1013 Muara Teweh ini dalam rangka Pengawasan Audit adminitrasi.

“Kami mohon arahannya mungkin ada koreksi – koreksi dari ketua tim maupun dari rombongan untuk kemajuan kita bersama dan untuk kebaikan organisasi terutama TNI Angkatan Darat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kolonel Inf Abriansyah Jaya Tarigan selaku Ketua Tim Was Audit mengucapkan terima kasih banyak kepada Dandim beserta jajarannya atas sambutannya ini, Ia menyampaikan, kegiatan Was Post Audit TA. 2024 dan Was Current Audit TA. 2024 Itdam XII/Tanjungpura.

Hal yang dilaksanakan ini merupakan tugas pokok Kodam dalam menyelenggarakan pengawasan kerja, guna terwujudnya ketaatan dan ketertiban dalam norma ketentuan dan peraturan yang efektif, efisien serta penggunaan anggaran yang ekonomis di seluruh jajaran Kodam termasuk di Kodim 1013 Muara Teweh ini.

Maksud da tujuan dari pengawasan ini bukanlah semata – mata untuk mencari kesalahan, akan tetapi kita memperbaiki dan berusaha untuk menemukan kekeliruan atau penyimpangan yang terjadi terhadap pelaksanaan program, agar bisa segera di ambil langkah perbaikan, Sehingga, apa yang menjadi tujuan kegiatan pengawasan ini dapat tercapai,” ungkapnya

Untuk itu, dirinya juga berharap dalam Was Audit ini nantinya tidak ada kesalahan dalam pengerjaan adminitrasi, namun apabila masih ditemukan, maka segeralah di perbaiki di masing-masing Staf.” tutupnya.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889