METROKalteng.com
NEWS TICKER

Propam Polres Barut Gelar Kegiatan Pendisiplinan Prokes

Tuesday, 17 November 2020 | 1:23 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 44

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Dalam rangka menekan penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Barito Utara (Barut), Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Barito Utara rutin melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) dilingkup Markas Kota (Mako) Polres Barut, Senin (16/11/2020).

Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kusuma mengatakan dalam rangka menekan penyebaran Covid 19 di Barito Utara khususnya di Mako Polres Barito Utara dilakukan pengecekan ruangan, pengecekan suhu tubuh, dan pendisiplinan protokol kesehatan anggota di ruang-ruang Polres Barito Utara.

“Untuk kegiatan engecekan suhu tubuh dan penerapan protokol kesehatan untuk anggota Polres Barito Utara rutin kami laksanakan. Hal ini sebagai salah satu dukungan terhadap pemerintah dan mencegah penyebaran wabah covid-19 di dilingkungan Polres Barut,” tutur Kapolres Barut.

Kapolres Barut juga menghimbau serta mengharapkan kepada anggota Polres Barut serta seluruh masyarakat yang beraktivitas dan datang ke Polres Barut agar selalu dapat mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

“Karena hal ini harus kita lakukan dalam rangka menekan penyebaran wabah virus corona (Covid-19) di Kabupaten Barut, sehingga dengan cara bersama-sama kita bisa terhindar dari bahaya penyebaran wabah Virus Corona,” pungkasnya. (Uzi)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

METROkalteng.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.