METROKalteng.com
NEWS TICKER

Ketua TP PKK Dan Karang Taruna Betang Pambelum Bagikan Takjil Untuk Masyarakat

Monday, 18 April 2022 | 6:36 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 0

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Di bulan Suci Ramadan yang penuh berkah serta ampunan Allah SWT dan bagi umat muslim saling berlomba-lomba untuk menambah amal kebaikan. Seperti yang dilakukan Camat dan jajarannya, Ketua TP PKK Kecamatan dan Karang Taruna Betang Pambelum Kecamatan Teweh Tengah melaksanakan kegiatan sosial untuk berbagi dan peduli terhadap sesama.

Sementara itu, Camat Teweh tengah, Jati Prayogo, Ketua TP PKK Teweh Tengah Noor Naharti dan Ketua Karang Taruna Betang Pambelum Mila Ariani bersama pengurus Karang Taruna membagi-bagikan takjil gratis kepada warga menjelang berbuka puasa pada ramadhan 1443 H.

Untuk penyaluran takjil ini, dilaksanakan di dua titik lokasi yaitu di Jalan Yetrosinseng depan kantor Kecamatan Teweh Tengah dan di areal Water Front City (WFC) Jalan Panglima Batur Muara Teweh, Senin (18/4/2022).

Camat Teweh Tengah, Jati Pratogo mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka untuk berbagi kepada sesama serta untuk meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat yang bisa memicu energi positif untuk saling berbagi, tidak hanya dari pemerintah kepada masyarakat tetapi untuk semua.

Kemudian darinKetua Karang Taruna Betang Pambelum Kecamatan Teweh Tengah Mila Ariani mengatakan pada Senin 18 April 2022 kemarin, pihaknya bersama Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Teweh Tengah membagikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas di dua titik jalan dalam kota Muara Teweh.

“Takjil kita bagikan kepada para pengendara yang melintas di dua titik, pertama di Jalan Yetrosinseng dan di Jalan Panglima Batur di areal WFC Muara Teweh. Untuk minuam es sebanyak 150 bungkus dan makan sebanyak 130 bungkus,” kata Ketua Karang Taruna Teweh Tengah.

Adapun untuk kegiatan tersebut terselenggara atas dukungan dari Pemerintah Kecamatan Teweh Tengah. Tujuannya untuk menumbuhkan kepekaan sosial, tanggungjawab dan kesetiakawanan kepada sesama umat,,” tuturnya.

Bupati Barut, H Nadalsyah mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Kecamatan Teweh Tengah bersama dengan Karang Taruna Kecamatan Teweh Tengah dan Ketua TP PKK Kecamatan Teweh Tengah serja jajarannya yang membagikan takjil secara cuma-cuma di bulan suci ramadhan 1443 H yang digelar bertempat di depan kantor Kecamatan Teweh Tengah, Muara Teweh.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889