METROKalteng.com
NEWS TICKER

Jajaran Kodim 1013 Muara Teweh Ikut Serta Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78

Monday, 1 July 2024 | 6:31 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 6

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Hari ulang Tahun Bhayangkara ke-78 ditandai dengan pelaksanaan Upacara yang dilaksanakan di Wilayah Kabupaten Barito Utara (Barut) dan kabupaten Murung Raya (Mura), Senin(1/07/24)

Mewakili komandan kodim 1013 Muara Teweh, Kapten Inf Mufit Asnari sebagai tertua di wilayah Kabupaten Barut, Mayor Inf Heru widodo sebagai tertua di wilayah Kabupaten Mura yang ikut serta dalam pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-78 diwilayah Kabupaten Barut dan Kabupaten Mura.

Sebaga wujud dan Bentuk Soliditas TNI Polri, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto dan Komandan Kodim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Agussalim Tuo memerintahkan kepada seluruh jajaran agar turut serta merayakan HUT Polri dengan memberikan Ucapan Selamat dan pemberian kue TAR serta Nasi Tumpeng kepada seluruh jajaran Polri yang berada diwilayah Kalimatan Tengah khususnya kabupaten Barito Utara dan Murung Raya, hal ini menunjukan betapa solidnya ikatan antara TNI dan Polri di wilayah Kodim 1013 Muara Teweh.

Ditempat terpisah, Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Agussalim Tuo S.H M.IP. Mengucapkan permohonan maaf karena tidak bisa hadir dalam pelaksaan Upcara HUT Polri tersebut dikarenakan adanya tugas yang harus dilaksanakan. Dandim 1013/Mtw Mengucapakan Selamat Hari Ulang Tahun Polisi Republik Indonesia yang ke-78, semoga Polri semakin sukses dan dicintai rakyat.

“Sinergitas TNI Polri adalah sebuah keniscayaan yang tidak perlu dipertanyakan lagi, itu adalah Pondasi Mutlak untuk terus menjaga NKRI tetap utuh dan semakin jaya terkhusus di Wilayah Kabupaten Barito Utara dan Mura”.Tegasnya.

Polri dalam hal ini Polres Barut dan Polres Mura telah bekerja bersama-sama Kodim 1013/Muara Teweh dalam rangka menjaga Kamtibmas dan menjaga Kabupaten Barut dan Kabupaten Mura untuk selalu dalam kondisib aman dan nyaman.

‚ÄúSemoga berjayalah selalu Polri dengan Semangat PRESISI mengawal NKRI menuju Indonesia emas,” tutur Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Agussalim Tuo S.H.,M.IP. (Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889