METROKalteng.com
NEWS TICKER

Dinas PUPR Barut Melalui Bidang Tata Kota Perbaiki Sejumlah Lampu PJU di Desa Kandui Ibukota Kecamatan Gunung Timang

Monday, 26 July 2021 | 5:18 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 76

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Dinas PUPR Barut melalui Bidang Tata Kota melakukan perbaikan terhadap sejumlah lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang ada di Desa Kandui Ibukota Kecamatan Gunung Timang.

Dinas PUPR Barut melalui Bidang Tata Kota melakukan perbaikan terhadap PJU yang tidak berfungsi pada sejumlah titik yang di Desa Kandui yang merupakan Ibukota Kecamatan, kata Camat Gunung Timang Arson ST, M.Eng, Senin (26/7/2021).

Camat mengatakan jika sebelumnya dirinya telah melakukan pengecekan langsung terkait adanya sejumlah lampu PJU yang tidak berpungsi di beberapa titik. Oleh karena itu ia berinisiatif menghubungi Dinas PUPR melalui Bidang Tata Kota Kabupaten Barut.

Camat Arson menyebut, bahwa sat ini lampu PJU yang ada sudah masuk masa perbaikan. PJU yang rusak bakal diperbaiki. Dan pihak Tim Dinas PUPR Barut melalui Bidang Tata Kota telah menyisir titik PJU yang tidak berfungsi. “Mereka ingin memastikan kerusakan yang ada di PJU,” ujar Camat.

Dari data hasil pengecekan yang dilakukan oleh Kusharyadi dari Dinas PUPR melalui Bidang Tata Kota terdapat beberapa titik lampu PJU yang perlu diganti seperti di jembatan sei Montalat Desa Kandui, Jalan Ahmad Yani Desa kandui hingga sampai depan kantor Polsek Kandui, Gang Arnut Saliu , Pasar baru, Pasar Lama dan Gang Gumelar. (Jonda/Red)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889