METROKalteng.com
NEWS TICKER

Bupati Barut Berikan Paket Sembako Kepada Petugas Cleaning Service Taman Kota

Wednesday, 27 April 2022 | 2:07 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 5

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Bupati Kabupaten Barito Utara (Kab-Barut), H Nadalsyah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) memberikan bantuan berupa paket sembako dan bingkisan menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H kepada para petugas cleaning Service yaitu kepada petugas taman, kebersihan kota dan persampahan bertempat di ruang Bidang Tata Kota Dinas PUPR setempat, Rabu (27/4/2022).

Penyaluran berupa paket sembako dan pemberian bingkisan menjelang hari raya ini yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas PUPR Barut, M Iman Topik yang didampingi Sekretaris Dinas (Sekdis) PUPR, Simamoraturahman, Kabid Tata Kota Dharma Abadi, dan Kabid Cipta Karya.

“Pada Rabu tanggal 27 April 2022, Bupati Barut, H Nadalsyah menyalurkan bantuan berupa paket dan juga bingkisan hari raya kepada 358 orang. Penyerahan bantuan ini secara simbolis diserahkan Kadis PUPR,” tandas M Iman Topik.

Lebih lanjut, M Imam Topik mengatakan, penyerahan bantuan berupa paket sembako serta bingkisan hari raya ini rutin dilakukan setiap tahun menjelang akhir puasa ramadhan. Hal ini sebagai upaya turut serta beliau (bupati-red) membantu para tenaga kerja yang khususnya para petugas kebersihan kita dalam meringankan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.

Lebih lanjut Kadis PUPR, diharapkan bantuan yang diserahkan Bupati H Nadalsyah ini dapat dimanfatkan sesuai dengan kebutuhan keluarga, selain itu,diharapkan juga para pegawai di Bidang Tata Kota tetap semangat menjaga kesehatan dan tidak mengenyampingkan protokol kesehatan (Prokes) yang telah dianjurkan pemerintah.

“Dalam kesempatan ini juga bapak Bupati Nadalsyah juga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan keseriusan pegawai di Bidang Tata Kota yang menangani kebersihan kota, taman maupun persampahan, sehingga kota Muara Teweh terlihat bersih dan rapi,” kata Iman Topik.

Untuk itu, kepada para petugas yang dilapangan agar tetap melakukan koordinasi, tetap semangat dan tetap melaksanakan tugas dengan baik agar Kabupaten Barut dan tetap menjaga kebersihan. “Mudah-mudahan menjadi amal ibadah,” pungkasnya.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889