METROKalteng.com
NEWS TICKER

Dukung Putus Mata Rantai Penyebaran Covid – 19, BUMN di Bartim Bagikan Masker Dipasar Tamiang Layang

Friday, 23 October 2020 | 7:57 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 161

Tamiang Layang, (METROKalteng.com) – Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Barito Timur, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kabupaten Bartim bersinergi dengan pihak terkait lainya membagikan masker gratis kepada pedagang, juru parkir dan pengunjung Pasar Tamiang Layang, Jumat, (23/10/2020).

Acara kegiatan BUMN wilayah kabupaten Bartim yang terdiri dari PLN Tamiang Layang, BRI tamiang Layang, Pegadaian cabang Tamiang Layang, BNI Ampah, dan Bank Mandiri sertu turut didampingi oleh Kepala UPT Pasar Tamiang Layang, Tenny S, Sos.

Koordinator juru bicara Satgas Covid-19 BUMN, Wahdini Arbi Nugroho menjelaskan kegiatan ini adalah bentuk sinergi serta salah satu bentuk upaya pihaknya memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 yang semakin meningkat saat ini.

“Pembagian masker ini juga untuk mendorong masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah,” kata Arbi usai pembagian masker,” tandas Wahdini.

Wahdini menambahkan, kegiatan pembagian masker yang sama juga serentak dilakukan di seluruh Indonesia dan Satgas Covid-19 BUMN Barito Timur mendapatkan alokasi 500 lembar masker untuk dibagikan,” ujar Wahdini.

Sementara ditempat yang sama, Kepala UPT Pasar Tamiang Layang, Tenny mengatakan, kegiatan berlangsung tersebut sangatlah membantu dan memberi perlindungan kepada masyarakat, serta acara yang digelar juga diterima baik oleh masyarakat. Karena virus corona di Bartim semakin hari semakin meningkat,” kata Tenny.

Tenny berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini agar kita selalu membiasakan kesadaran diri untuk wajib memakai masker. Karena perubahan baru buat masyarakat untuk menjaga kesehatan, sehingga setiap mereka keluar rumah maka diwajibkan menggunakan masker, pungkas Tenny. (Son).

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

METROkalteng.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.