METROKalteng.com
NEWS TICKER

Tim Gabungan Berhasil Temukan Orang Hilang Di Desa Tangkum Kecamatan Raren Batuah

Tuesday, 1 September 2020 | 5:59 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 619

Tamiang Layang, (METROKalteng.com) – Akhirnya pencarian orang hilang di Desa Tangkum Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah membuahkan hasil, Selasa ( 1/09/2020).

Tepat jam 11.10 wib waktu setempat diDesa Tangkum, Kecamatan Raren Batuah Tim yang melaksanakan pencarian orang hilang membuahkan hasil, WAKIMIN (65) yang dikabarkan hilang oleh keluarganya dan dilaporkan di Polsek Dusun Tengah pada hari Minggu tanggal 30 Agustus 2020 akhirnya membuahkan hasil.

Bapak lanjut usia ini yang diketahui mengalami kurang ingatan pergi dari rumah anaknya didesa tangkum Kecamatan Raren batuah dan terakhir dilihat disekitar hutan diujung danau desa tangkum.

WAKIMIN (65), ditemukan dihutan karet disekitar Desa Tangkum, Kec.Raren Batuah, oleh Tim gabungan Kepolisian Polsek Dusun Tengah, Koramil 07Ampah, Tim SAR Kabupaten Bartim, Tim Relawan Damkar Sabilal Mujahidin Ampah, dan masyarakat.

Pencarian dilakukan selama 3(tiga) hari sejak hari Minggu tanggal 30 Agustus 2020 dan akhirnya ditemukan dengan kondisi sudah tubuh lemah dan tidak berdaya.

Kapolres Bartim AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU Nurheriyanto Hidayat, SH.,M.Si menyampaikan bahwa Polsek dusun tengah bersama TNI dan Tim Gabungan bersinergi memberikan pelayanan kepada masyarakat dan membantu melakukan pencarian sehingga membuahkan hasil, warga kita di Desa Tangkum bisa ditemukan.

“Alhamdulillah, berkat doa dan ijin Allah SWT serta upaya maksimal yang dilakukan oleh Tim, akhirnya dapat menemukan Bapak WAKIMIN yang dilaporkan hilang oleh keluarga pada hari Minggu tanggal 30 Agustus 2020,” ungkap Kapolsek.

Kepada keluarga disampaikan agar terlebih dahulu membawa bapak WAKIMIN ke Puskesmas Raren Batuah, untuk dicek kesehatannya serta dihimbau untuk lebih memperketat pengawasan kepada Bapak WAKIMIN,” tutup Kalpolsek.(Rmy)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889