METROKalteng.com
NEWS TICKER

Selesai Mengikuti Program Kursus Komputer Gratis, Empat Orang Murid Sekolah Dasar Ini Terima Piagam Penghargaan

Friday, 14 January 2022 | 9:30 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 11

Tamiang Layang, (METROKalteng.com) – Empat orang murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kabupaten Barito Timur Kalimantan Tengah diberikan piagam penghargaan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kamis (13/01/2022).

Pasalnya adik-adik Yang masih duduk dibangku sekolah dasar tersebut, telah menyelesaikan kursus komputer untuk tingkat dasar selama dua bulan, yang mana program kursus komputer ini gratis.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Barito Timur, Ferindiano Leloni mengatakan bahwa, empat orang siswa-siswi tersebut berasal dari SDN 1, SDN 3 dan SDN 4 Tamiang Layang Kecamtan Dusun Timur.

Waktu disinggung masalah program kursus komputer gratis tersebut Ferindiano mengungkapkan, “Kegiatan ini merupakan lanjutan dari program inklusi yang melakukan pendekatan dalam membangun lingkungan terbuka berbasis sosial,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa program kursus komputer ini dibimbing langsung oleh dua orang person in charge, Ernawaty dan Mihewu Dayahawino. Serta satu orang fasilitator daerah (FAsDa), Yensi yang juga sebagai pelatih dan pendamping tim kerja. Tuturnya.

Kemudian salah satu dari siswa-siswi mengaku bahwa, dirinya sangat senang sekali menerima piagam penghargaan “terimakasih bapak, kita senang sekali bisa ikut Kursus komputer gratis ini.” Akhirinya. (DNR)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889