METROKalteng.com
NEWS TICKER

PT.Patra Jasa Akan Tetap Melakukan Maintenance Untuk Peningkatan Kualitas Jalan

Saturday, 5 October 2019 | 7:40 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 100

 

Tamiang – Layang, (METROKalteng.com) – Batas akhir penyerahan formulir kepada PT.Patra Jasa bagi perusahaan yang mau bekerja sama melewati jalan Pertamina adalah hari Sabtu, 05 Otober 2019. Hal tersebut disampaikan oleh I Made Wirya Selaku pimpinan PT.Patra Jasa Site Tamiang Layang.

“PT.Patra Jasa akan tetap melakukan maintenance untuk peningkatan kualitas jalan dalam rangka melayani para perusahaan yang sudah mengisi formulir akan menggunakan jalan Pertamina, mengingat sampai dengan saat ini sudah cukup banyak perusahaan yang telah menyerahkan formulir tersebut kepada PT.Patra Jasa.

Sementara bagi perusahaan yang yang belum mengumpulkan formulir maka mulai hari Minggu tanggal 6 Oktober 2019 tidak diperbolehkan lagi menggunakan jalan Pertamina.ā€¯ucapnya.

Sebagaimana diketahui pada tanggal 30 September 2019 PT.Patra Jasa menyampaikan surat pengumuman Yang salah satu isinya adalah memberi waktu kepada perusahaan yang mau menggunakan jalan Pertamina sampai dengan tanggal 5 Oktober 2019.

Apabila sampai dengan waktu yang telah ditentukan ada perusahaan yang tidak mengumpulkan formulir kerjasama kepada PT.Patra Jasa maka perusahaan tersebut tidak diperbolehkan menggunakan jalan Pertamina.(RMY)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889