METROKalteng.com
NEWS TICKER

Melihat Kondisi Jalan yang Memprihatinkan, Warga Paju Epat Secara Swadaya Perbaiki Jalan Rusak

Sunday, 21 November 2021 | 10:59 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 12

Tamiang Layang, (METROKalteng com) – Warga Paju Epat, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, yang tergabung dalam solidaritas pakat Paju Epat lakukan perbaikan Jalan rusak swadaya.

Melihat kondisi jalan yang memprihatinkan, perbaikan jalan dilakukan di beberapa titik pada ruas jalan dari Tamiang Layang menuju beberapa desa di Kecamatan Paju Epat secara swadaya oleh warga Paju Epat dan warga lainnya, ujar salah satu tokoh pemuda Paju Epat, Masmo pada Sabtu, (20/11/2021).

Aksi perbaikan jalan tersebut berdasarkan inisiatif para pemuda dan warga Kecamatan Paju Epat, serta kepedulian warga yang turut membantu menyalurkan dana untuk membeli material. Kegiatan tersebut juga didukung oleh Kepala Desa Paju Epat.

Banyak warga yang mendukung pada perbaikan jalan yang kita lakukan ini, dan Untuk alat berat pihaknya meminjam alat berat milik perusahaan diwilayah Paju Epat melalui permohonan tertulis dalam bentuk proposal.

“Sampai saat ini sudah ada beberapa titik yang pihaknyanya perbaiki antara Desa Telang menuju Desa Murutuwu,” ucap Masmo.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga berharap agar Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah maupun Pemerintah Kabupaten Barito Timur, peduli terhadap kondisi jalan yang rusak agar bisa segera diperbaiki melaui Aggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), Harap Masmo. (DNR)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889