METROKalteng.com
NEWS TICKER

Iwan Kurniawan Lantik Pengurus DPC Partai Gerindra Bartim

Friday, 26 February 2021 | 8:30 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 136

Tamiang Layang, (METROKalteng.com) – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Tengah, H. Iwan Kurniawan, SH, M. Si mengatakan, pihaknya sangat optimis dengan Pengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Barito Timur (Bartim) yang baru saja dilantik.

“Insya allah dengan ketokohan beliau. Pak Eskop beserta pengurus yang lainnya dalam memimpin partai gerindra in, beliau mampu dan dapat meningkatkan suara di setiap dapil sehingga pertarungan di periode 2024 yang akan datang sesuai seperti apa yang kita harapkan,” kata Iwan Kurniawan usai melantik kepengurusan DPC) Partai Gerindra Bartim di Aula Hotel Ade Tamiang Layang, Jumat (26/02/2021).

Iwan mengatakan, Kedepannya pihaknya dari DPD Kalteng berharap dengan kepengurusan yang baru DPC Partai Gerindra ini nanti, pak Eskop mampu merangkul semua komponen dan semua pengurus serta kader partai ini.

“Kami sangat optimis karena melihat peluang di Bartim ini sangat besar, sehingga kita targetkan insya allah per dapil akan kita peroleh 2 kursi, artinya secara keseluruhan kita targetkan 6 kursi di Bartim”, lanjut Iwan.

Di Bartim hari ini Golkar menjadi partai pemenang, dengan 5 kursi berhasil diraih olah mereka di DPRD, dan wakilnya PKPI dan juga Demokrat yang kursinya sama dengan partai gerindra sama-sama 3 kursi, cuma selisih suara partai gerinra yang lebih sedikit, beber Iwan.

Ditempat yang sama, Eskop mengatakan dalam pencapaian yang kita rencanakan, kita sudah berkomitmen dan bekerja secara totalitas bahwa itu merupakan harapan besar yang memang harus kita wujudkan.

“Oleh sebab itu kami selalu mengajak pada semua elemen jajaran dari partai gerindra yang sudah baru dilantik, kami akan bekerja sama-sama dengan membenahi baik dari organisasi nya maupun dari personel nya untuk lebih lanjut dan sampai ke tingkat desa,” ujar Eskop.

Mengenai target yang dikatakan olah Iwan Kurniawan yang juga sebagai Anggota DPR-RI Dapil Kalteng, Eskop menyebutkan, sebagai pimpinan partai yang baru saja dilantik kami selalau optimis dan sangat yakin akan memperoleh 6 kursi se Bartim, pungkas Eskop. (Son)

Copyright© PT. Metro Kalteng Persada ( METROKalteng.com ) 2021