METROKalteng.com
NEWS TICKER

DPC AWPI Bartim Bagikan Bingkisan Kepada Kaum Dhuafa

Saturday, 30 April 2022 | 12:33 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 7

Tamiang Layang, (METROKalteng.com) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Barito Timur (Bartim), melaksanakan kegiatan peduli ke sesama dengan membagi-bagikan berupa bingkisan kepada kaum ” Dhuafa” wilayah Barito Timur. Dalam rangka memperingati dan merayakan atas berdirinya hari lahir AWPI yang ke 9 (sembilan), di Jalan 45, kantor DPC AWPI Bartim, Sabtu (30/04/2022).

Turut hadir pada Kegiatan tersebut, penasehat AWPI Bartim, Zain Alkim, Cilikman Jakri yang mana keduanya sekarang menjabat sebagai anggota DPRD Bartim.

Sebagai salah seorang tokoh masyarakat, Zain Alkim mengaku sangat terharu dan bangga dengan AWPI Bartim. Ia mengatakan “disaat daya beli masyarakat menurun di Bartim AWPI hadir dan peduli membantu bagi mereka yang hidupnya dalam kesusahan.” Ungkapnya.

“Dirinya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada AWPI Bartim, dia juga berharap agar kehadiran AWPI membawa angin segar dan semangat membangun untuk Bartim”, tuturnya.

Sementara itu Ketua DPC AWPI Bartim Yandi menyebutkan dalam kepengurusannya “kami nantinya akan terus mengambil sikap dan tidak netral. AWPI Bartim akan selalu berpihak pada kebenaran, kemanusiaan dan keadilan sebab inilah esensi yang membuat kita menjadi profesional.” Jelasnya.

Kemudian, Ketua Panitia pelaksana harian AWPI Muhammad Zakirin mengatakan “berkat kerja sama dengan banyak pihak maka kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik. Dengan demikian saya atas nama panitia dan AWPI, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga.” Sambungnya.

Setelahnya kegiatan diteruskan membagi-bagikan bingkisan secara simbolis yang diserahkan oleh Zain Alkim, Cilikman Jakri dan Ketua Panitia AWPI Bartim, Yandi untuk diberikan kepada yang mewakili. (DNR)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889