METROKalteng.com
NEWS TICKER

Diskominfosantik Barsel Kunker Ke Diskominfosantik Bartim, Ini Tujuannya

Tuesday, 23 November 2021 | 10:46 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 23

Tamiang Layang, (METROKalteng.com) – Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), mengadakan kegiatan kunjungi kerja (Kunker) ke Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik Kabupaten Barito Timur (Bartim).

Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik Kabupaten Barito Selatan, Syahdianor kepada awak media mengatakan, kunker dilakukan agar kami dapat melihat keadaan pengelolaan Diskominfosantik Bartim disini.

“Setelah kunker dilakukan dengan melihat pengelolaannya, maka semua itu akan menjadi acuan kami untuk melaksanakan berbagai program dan kegiatan di tahun 2022 nantinya sesuai dengan aturan yang diatur oleh Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 90 dan keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 50 tahun 2020,” ujarnya Selasa, (23/11/2021).

Menurut Syahdianor, diaturan itu, tentu ada perubahan pengelolaan, penyusunan program dan program kegiatan-kegiatan lainnya. “Dan hasil kunker tersebut, banyak kesamaan persepsi dalam kita menyelenggarakan tugas-tugas pokok kegiatan untuk tahun 2022 mendatang,” ungkapnya.

Sementara ditempat yang sama, Kepala Diskominfosantik Bartim, Dwi Aryanto mengucapkan terima kasih atas kunker yang dilakukan oleh teman-teman dari kabupaten tetangga, yaitu Diskominfosantik Barsel.

“Kita berharap dengan kunker yang dilaksanakan tadi dapat saling bertukar informasi dan mengsingkronkan program kerja kita. Yang pastinya kita saling belajar, apa yang ada dikita dan apa yang ada di Barsel.Diskominfosantik Bartim maupun Barsel agar lebih bagus lagi kedepannya,” pungkanya. (DNR)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889