METROKalteng.com
NEWS TICKER

Data Terbaru Kasus Covid-19 di Kabupaten Barito Timur Sebanyak 36 Orang

Friday, 24 July 2020 | 7:47 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 648

Tamiang Layang, (METROKalteng.com) – Berdasarkan press realise media center gugus tugas covid-19 Kabupaten Barito Timur Jumat 24 Juli 2020, jam 12.00 WIB total kasus terkonfirmasi sebanyak 36 orang, dalam perawatan 16 orang, sembuh 19 orang dan meninggal 1 orang.

Koordinator Bidang Humas Gugus Tugas percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur yang juga Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Barito Timur, Suprayogi, SE., MT menyampaikan.

Dari data terbaru telah diperbaharui, dari data kemarin khususnya untuk kasus terkonfirmasi secara kumulatif 36 orang bertambah 2 orang dari sebelumnya 34 orang. Dalam perawatan 16 orang, sembuh 19 orang, dipastikan 1 orang dari Kabupaten Barito Timur meninggal dunia dalam kondisi terpapar corona (covid-19),” jelasnya.

Untuk kita semua kawan sahabat Keluarga dan semua warga di Kabupaten Barito Timur jangan panik, tetap waspada, serta selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan covid19, dengan lebih disiplin dan ketat baik di tempat kerja, pasar, rumah ibadah, dan di pelayanan umum.

“Bersama pemerintah dan seluruh komponen masyarakat mari kita bersama-sama untuk lebih mendisiplinkan diri dan keluarga dalam mencegah dan memutus mata rantai covid 19 dari wilayah kita dengan selalu mematuhi protokol pencegahannya,” harapnya.

Untuk semua rumah ibadah dan kepada seluruh jemaahnya wajib untuk mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan masing-masing rumah ibadahnya demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Dirumah saja kalau tidak ada keperluan mendesak dan selalu cuci tangan pakai sabun selalu sedia handsanitizer, selalu gunakan masker, jaga jarak saat berkomunikasi (1,5 – 2 m), hindari kerumunan, hindari bersalaman dan segera mandi begitu kembali ke rumah, serta menjalani pola hidup sehat.

Disamping itu semua, mari berdo’a semoga wabah segera berlalu dari “Gumi Jari Janang Kalalawah “dan keluarga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” Pungkasnya. (Son/Rmy/Red)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889