METROKalteng.com
NEWS TICKER

Dalam Rangka Konsolidasi Partai, DPC PDIP Bartim Gelar Kegiatan Rakercab

Monday, 24 May 2021 | 6:55 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 64

Tamiang Layang, (METROKalteng.com) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah, menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang dibuka langsung oleh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) secara Virtual serta diikuti oleh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se Kalteng.

Ketua DPC PDIP Bartim, Dendy Mahaputra SH, melalui Sekretaris, Mardianto mengatakan, sesuai jadwal, untuk Bartim pelaksanaannya di agendakan pada hari ini, di Hotel Indra Jaya Tamiang Layang.

“Rakercab tersebut dalam rangka Konsolidasi Partai, karena sudah ditetapkan dari Pengurus DPP di Jakarta, kemudian di lanjutkan oleh Pengurus DPD PDIP Kalimantan Tengah”, ucap Mardianto, Senin (24/05/2021).

Kemudian dilanjutkan oleh Pengurus DPC Bartim menggelar rakercab untuk melakukan konsolidasi dengan semua kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di 10 kecamatan se kabupaten Bartim.

“Konsolidasi merupakan sebuah usaha untuk menyatukan dan memperkuat hubungan antara dua kelompok atau lebih untuk membentuk suatu entitas yang lebih kuat, sehingga target kami di Batim pada Pemilu Legislatif nanti, akan meraih 7 kursi, kalau untuk eksekutif atau Pilkada kita tetap berupaya menjadi yang terbaik”, bebernya.

Untuk itu, kami sejak dini mempersiapkan kader-kader untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Karena merupakan hajatan besar di Republik ini, sehingga pada saatnya nanti, tidak ada lagi kata-kata yang tidak siap, kita sudah siap.

“Agenda dan kegiatan hari ini, kita mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes), kita jangan sampai pelanggaran yang sudah ditentukan oleh pemerintah,” ujar Mardianto.

Mardianto, berharap dengan struktur kepengurusan partai, baik pengurus DPC, PAC dan Ranting serta Anak Ranting yang tersebar se kabupaten Bartim benar-benar bergerak sehingga dapat mencapai target seperti yang kita harapkan, pungkasnya. (Son)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889