METROKalteng.com
NEWS TICKER

Bupati Bartim Membuka Serta Mengikuti Panen Padi Perdana Di Desa Bagok

Wednesday, 12 May 2021 | 5:38 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 100

Tamiang Layang, (METROKalteng.com) – Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim), Provinsi Kalimantan Tengah, menampingi serta mengikuti para petani panen padi perdana di Desa Bagok, Kecamatan Banua Lima, Selasa (11/05/2021).

Kegiatan panen padi perdana tersebut dibuka langsung oleh Bupati Bartim, Ampera AY Mebas, SE, MM didampingi Kadis Pertanian, Trikorianto, SP, MM dan Camat Benua Lima, Nina Marisa, serta para petani di Desa Bagok itu sendiri.

Melalui Dinas Pertanian, Pemerintah Barito Timur berupaya mendampingi para petani agar tercipta hasil produksi yang berkembang, sehingga dapat meningkat panen pada tahun ini dan tahun-tahun berikutnya.

Pada kesempatan tersebut, salah seorang petani, Heri mengatakan pihaknya merasa bersyukur karena didampingi pemerintah hingga panen kali ini membuahkan hasil yang cukup memuaskan.

“Mewakili para petani di Desa Bagok, saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bartim dan juga Dinas Pertanian yang selama ini telah mendampingi kami sebagai petani, sehingga produksi gabah pada tahun ini membuahkan hasil. Dan ini menjadi penyemanggat bagi para petani pada panen berikutnya”, pungkas Heri mengahiri. (Son)

Copyright© PT. Metro Kalteng Persada ( METROKalteng.com ) 2021